Cinta Laura Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Langsung Banjir Pujian

Cinta Laura terlihat santai naik pesawat kelas ekonomi bersama kekasihnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 April 2024 icon 14:30 WIB
Cinta Laura Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Langsung Banjir Pujian

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura kembali pamer kemesraan dengan kekasihnya, Arya Vasco. Namun, perhatian warganet di media sosial justru fokus pada kesederhanaan sang artis.

Pada unggahan terbaru Cinta Laura di Instagram, ada satu hal yang bikin publik kagum dengan artis blasteran Indonesia - Jerman tersebut. Bukan tanpa alasan, Cinta Laura lagi-lagi membuktikan konsistensi ucapannya yang tidak suka menggunakan uang untuk menikmati kemewahan.

Di antara banyak foto yang dibagikan, ternyata ada potret yang memperlihatkan Cinta Laura dan Arya Vasco naik pesawat kelas ekonomi.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Ketinggalan Pesawat, Takut Salah Ambil Keputusan?

Seorang warganet berkomentar, "Salfok di saat artis-artis dan influencer pajang foto di pesawat kelas bisnis, Cinta Laura terlihat nyaman dan bahagia di kelas ekonomi."

"Jangankan naik pesawat kelas ekonomi, di saat yang lain sibuk beli tas atau pakaian branded, dia mana mikirin itu. Duitnya dipakai untuk bikin sekolah gratis," komentar warganet lain.

"Cinta pernah bilang, dia daripada beli barang branded. uangnya difokuskan untuk sekolah gratis yang dia dirikan. Keren, ya," puji warganet lainnya.

Baca Juga: Sol Sepatu Cinta Laura Copot, Reaksi Santainya Bikin Salut

Ada pula warganet yang menyadari kalau hoodie yang dipakai Cinta Laura adalah produk Ahha Pavomuticus, jenama lokal milik Atta Halilintar.

"Mana pakai hoodie AHHA," celetuk salah satu warganet.

Cinta Laura memang terkenal tak suka belanja barang-barang branded walau punya penghasilan fantastis sebagai figur publik. Dia bahkan mengaku bisa merasa gelisah setiap kali mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak.

Baca Juga: Cinta Laura Beli Barang Branded 3-5 Tahun Sekali, Kok Bisa?

"Ini bukan pencitraan, tapi kalau orang memang kenal aku sebagai sosok yang kurang suka shopping, kurang suka foya-foya, karena memang ada sebuah kegelisahan atau anxiety yang aku rasakan saat mengeluarkan uang," ungkap Cinta Laura dalam podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang 2023 lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI