Si Paling Introvert, Nicholas Saputra Tak Pernah Kesepian saat Sendirian

Nicholas Saputra justru menganggapnya sebagai sesuatu yang melegakan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 06 Mei 2024 icon 19:30 WIB
Si Paling Introvert, Nicholas Saputra Tak Pernah Kesepian saat Sendirian

Poster film "The Architecture of Love yang dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra (Instagram/filmtaol)

Nicholas Saputra memang dikenal sebagai figur publik yang sangat menutup rapat kehidupan pribadinya, termasuk soal keluarga hingga pasangan. Belakangan, terungkap bahwa sang aktor ternyata punya kepribadian introvert. 

Nicholas Saputra mengungkapkannya saat promosi film terbarunya berjudul "The Architecture of Love" di kanal YouTube Raditya Dika.

Usai membahas berbagai hal menarik seputar film yang dibintangi Nicholas Saputra bersama Putri Marino, Raditya Dika menyinggung soal cara Nicholas mengatasi rasa kesepian.

Baca Juga: Viral Momen Anissa Azizah Momong Anak di Pesawat, Ini Tips agar si Kecil Tidak Rewel

"Nico pernah nggak ngerasa kesepian? Kayak di rumah gitu," tanya Raditya Dika.

Ditanya seperti itu, Nicholas Saputra rupanya mengaku nyaman-nyaman saja jika sendirian di rumah. Dia bahkan sangat menyukai suasana sunyi dan tidak memandang sepi sebagai sesuatu yang menyedihkan.

"Nggak. Bagi aku, itu justru sangat melegakan," ungkap Nicholas Saputra.

Baca Juga: Gaya Nicholas Saputra saat Menonton Wimbledon, Berhasil Curi Perhatian

Nicholas Saputra juga mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki cara khusus untuk melawan rasa kesepian. Pasalanya, dia memang tidak pernah merasakan hal tersebut.

"Nggak pernah ngerasain (kesepian). Walaupun gue sendiri, gue nggak pernah ngerasa sepi, sih," tutur pemain film "Ada Apa Dengan Cinta": ini.

Nicholas Saputra selama ini memang bukan sosok yang aktif di media sosial. Dia tidak seperti selebritas lain yang kerap membagikan kesehariannya di berbagai platform media sosial.

Akun Instagram Nicholas Saputra juga terkenal estetik. Sang aktor lebih suka mengunggah foto landscape atau pemandangan untuk menyalurkan hobi fotografi.

Baca Juga: Cara Menulis Surat Cinta yang Baik ala Raditya Dika, Jangan Pakai Kata Ini!

"Saya nggak pernah mencoba mem-branding diri saya seperti apa di publik, sebenarnya. Fokus saya lebih ke karya. Jadi saya mau memisahkan diri saya dengan karya saya," tuturnya saat berbincang dengan Grace Tahir dalam sebuah tayangan YouTube beberapa tahun lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI