Rahasia Awet Muda Ariel NOAH, Salahnya Rajin Olahraga

Ariel Noah juga menekankan pentingnya membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 Mei 2024 icon 16:15 WIB
Rahasia Awet Muda Ariel NOAH, Salahnya Rajin Olahraga

Ariel NOAH (Instagram/itsgreenlight)

Ariel NOAH terkenal sebagai salah satu figur publik pria yang dinilai awet muda. Walau usianya telah menginjak 42 tahun, pria bernama asli Nazriel Irham tersebut masih tampak begitu bugar dan memesona.

Apa rahasia awet muda Ariel NOAH? Sang vokalis mengaku dirinya sebisa mungkin memulai hari dengan berolahraga. Menyesuaikan usia yang terus bertambah, Ariel pun memilih olahraga yang menurutnya tidak terlalu berat.

"Kalau versi gue, sebenarnya olahraga itu yang paling penting saat kita memulai hari," ujar Ariel NOAH, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: 8 Tahun Konsisten Hidup Sehat, Ternyata Ini Motivasi Wulan Guritno

Ayah satu anak itu juga mengatakan, "Pertama kali bangun, kira-kira gerakannya yang buat dilakuin sehari-hari. Ada gerakan dasar."

Tak cuma berupaya menjaga kesehatannya dengan rajin olahraga, Ariel NOAH juga berusaha untuk merawat wajah dan kulitnya dengan rutinitas perawatan sederhana. Dia menekankan pentingnya rajin membersihkan wajah, juga menjaga pola dan kualitas tidur.

"Mesti sering bersih-bersih aja. Istirahat juga tetap dan menjaga pola tidur, walaupun agak susah menjaganya," tuturnya.

Baca Juga: Mau Awet Muda? Jangan Cuma Andalkan Suplemen, Ini Kata Dokter Kulit

Selain itu, jika kesibukan sebagai artis begitu padat, bahkan sampai membuat Ariel NOAH kesulitan untuk mendapatkan waktu tidur yang cukup dan kesempatan berolahraga, minum susu dianggap bisa jadi solusi yang sangat membantu.

Menurut Ariel, konsumsi susu di sela kesibukan sehari-jari menjadi salah satu sistem pendukung yang membantu menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Face Wash, Kemasan Mini Cocok untuk Traveling

"Pas nggak ideal, itu kita butuh support system. Vitamin, susu, itu yang kemudian bisa support. Kegiatan gua banyak banget, nggak mungkin disetop kegiatannya karena bisa-bisa gua yang stres. Gua nggak bisa diem orangnya, jadi akhirnya yang bisa ngebantu, ya, si support system," tandas Ariel NOAH.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI