Rilis Program "New Feature New Future", KISI Beri Kemudahan Berinvestasi

Yang gemar berinvestasi, simak ya!

By: Ririn Indriani icon Rabu, 12 Juni 2024 icon 17:47 WIB
Rilis Program "New Feature New Future", KISI Beri Kemudahan Berinvestasi

Ilustrasi investasi, trading, saham. (Foto: pexels/AlphaTradeZone)

Seperti apa Program "New Feature New Future" yang ditawarkan Korea Investment And Sekuritas Indonesia (KISI) ini? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Bagi banyak orang bahkan mungkin Sahabat Dewiku, investasi sering kali dianggap sulit dan berbelit-belit. Anggapan ini tentu membuat kalian enggan terjun ke dunia investasi meskipun melihat potensi keuntungannya sangat besar.

Menjawab hal tersebut, Korea Investment And Sekuritas Indonesia (KISI) hadir untuk mengubah persepsi ini dengan memberikan kemudahan dan keuntungan investasi yang terpadu.

Baca Juga: Financial Planner Dorong Investasi Emas, Ini Alasannya

Dengan KISI, membuka akun investasi kini dapat dilakukan secara daring di mana saja dan kapan saja. Ini memberikan fleksibilitas dan akses yang luas bagi semua orang untuk memulai perjalanan investasi dengan mudah dan nyaman.

Salah satunya melalui program terbaruanya, ”New Feature New Future”. Program ini tidak hanya memperkenalkan cara berinvestasi yang lebih simpel, tetapi juga pengalaman dan keuntungan terbaik.

"New Feature New Future merupakan program induk kami, di situ terpecah menjadi 1 fitur baru untuk proses registrasi yang kita sebut ”New Web Registration” lebih mudah dan lebih simple dalam melakukan opening account secara online melalui website tanpa perlu download applikasi," kata Associate Director KISI, Seok Mo Yang.

Baca Juga: THR Bisa Jadi Investasi Properti? Simak Tips di Bawah Ini

Sedangkan Future yang dimaksud, sambung dia, terpecah kepada 2 promonya, yaitu Promo Fee Transaksi dan Promo Margin. Hal tersebut menggambarkan fitur barunya (New Feature) dapat mencerahkan masa depan (New Future) dalam kemudahan nasabah.

"Salah satu fitur baru adalah New Web Registration yang menawarkan berbagai fitur dan keuntungan utama dibandingkan dengan metode pendaftaran sebelumnya," jelas Seok Mo Yang.

Fitur tersebut memungkinkan akses langsung ke website resmi KISI melalui laptop atau desktop tanpa batasan sistem operasi. Proses pembukaan akun juga dilakukan sepenuhnya secara daring dan sesuai peraturan OJK.

"Hanya dengan beberapa kllik di website www.kisi.co.id, investor dapat membuka akun investasi tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Investor hanya perlu melakukan video call untuk verifikasi," terangnya.

Fitur New Web Registration berlaku untuk semua jenis akun saham, termasuk akun reguler, margin, dan syariah. Berinvestasi menjadi lebih mudah dan cepat. Promo untuk Investasi yang Lebih Mudah dan Menguntungkan.

Bersamaan dengan dirilisnya proses pendaftaran yang baru, Seok Mo Yang menuturkan, New Web Registration, KISI menawarkan Promo Margin yang merupakan kesempatan bagi investor untuk memperluas
kemampuan berinvestasi mereka.

"Promo ini memberikan bunga margin yang merupakan salah satu yang terendah di Indonesia, yaitu hanya 8,8% per tahun—dari sebelumnya 18% per tahun—investor dapat meningkatkan portofolio investasinya tanpa khawatir tentang biaya bunga yang tinggi," urainya.

Risiko return pun menjadi lebih terkendali dan optimal dengan biaya bunga margin yang lebih rendah. Investor dapat menikmati promo yang berlangsung dari tanggal 1 Juni – Desember 2024 ini di aplikasi KOINS atau melalui website resmi KISI, terutama bagi pengguna baru.

Semua telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, juga terdaftar di Bursa Efek. Investor pun dapat menikmati data real-time secara gratis dan pelayanan yang cepat sehingga memastikan pengalaman investasi yang lancar dan efisien.

Para investor baru atau yang pertama kali bertransaksi saham juga dapat menikmati Promo Fee Transaksi pada program ini.

Promo ini menawarkan tarif transaksi yang sangat menarik, dengan biaya beli sebesar 0.10% dan biaya jual sebesar 0.20% untuk semua akun tanpa syarat yang rumit.

Dengan satu akun yang terintegrasi untuk saham, reksa dana, dan obligasi, KISI memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan portofolio investasi, memungkinkan investor untuk mengelola investasi mereka dengan lebih efisien. Promo ini berlangsung dari 27 Mei – 30 Juni 2024.

Keamanan Standar Internasional
Dalam seluruh program dan promonya, kata Seok Mo Yang, KISI tidak hanya menawarkan kemudahan dalam proses investasi, tetapi juga mengutamakan keamanan data dengan standar internasional ISO 27001.

Seluruh aktivitasnya pun diawasi oleh OJK dan IDX, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para investor.

Selain itu, sebagai komitmen untuk memberikan dukungan yang komprehensif, KISI secara berkala menyediakan edukasi gratis guna membantu para investor memahami dunia investasi lebih baik.

Baca Juga: 5 Tips Mengelola Keuangan, Bisa Diterapkan Generasi Sandwich

Pada akhirnya, program "New Feature New Future" yang dihadirkan oleh KISI bukan sekadar fitur dan promo baru (New Feature), melainkan juga tentang membantu para investor meraih masa depan yang lebih cerah (New Future) dalam kemudahan berinvestasi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI