Relationship

Bukannya Nggak Sayang, Ini Alasan Dia Jarang Cemburu

Cemburu itu bumbunya cinta. Tapi bukan berarti harus diperlihat terus-menerus kan?

Rendy Adrikni Sadikin | Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi foto / pixabay.com
Ilustrasi foto / pixabay.com

Dewiku.com - Kamu punya pacar yang datar-datar aja meskipun tahu kamu sedang bermain dengan teman-teman cowok? Dia juga hampir tidak pernah cemburu dan protes meskipun kamu terlihat akrab banget sama teman kantor yang notabene adalah lawan jenis? Selamat ya. Kamu dianugerahi pacar yang nggak cemburuan.

Punya pacar yang pengertian semestinya bikin bahagian. Anehnya, terkadang kita malah jadi kepikiran kenapa dia jarang sekali menunjukkan rasa cemburu. Lalu mengira bahwa mungkin saja dia sebenarnya tidak benar-benar sayang, apalagi sampai takut kehilanganmu.

Jadi kamu lebih suka punya pacar yang cemburuan? Kamu lebih suka kalau dia hobi memeriksa chat dan riwayat panggilan teleponmu, selalu cemberut kalau kamu agak dekat sama yang lain, atau malah dia yang membatasi kamu melakukan ini-itu dengan alibi takut kehilangan? Coba dipertimbangkan lagi deh.

Dia sudah percaya sepenuhnya sama kamu

Ilustrasi pasangan / pixabay.com

www.pixabay.com

Menurutnya, dengan siapapun kamu berinteraksi atau beraktivitas, hatimu hanyalah milik dia seorang. Itulah kenapa dia cenderung memberikan kamu kebebasan dan jarang merecoki ruang privasimu. Dia tidak mau capek-capek mengintrogasi kamu dengan pertanyaan macam-macam.

Dia baru akan bereaksi kalau memang sudah melihat ada suatu hal yang benar-benar berbahaya bagi hubungan kalian. Ada cowok yang terang-terangan suka sama kamu dan sengaja bikin hubungan kalian semakin memburuk, misalnya.

Dia punya cara sendiri untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang

Ilustrasi pasangan / pixabay.com

www.pixabay.com

Kalau kamu tahu dia bukan tipe lelaki yang cemburuan, jangan pernah paksa dia untuk mencoba cemburu. Dia malah merasa tingkahmu sangat aneh, bahkan bisa jadi menertawakan kamu.

Mempercayai kamu adalah salah satu caranya mencintai. Sebaliknya, dia juga akan selalu menjaga komitmen bersama dengan tidak melakukan hal-hal yang bisa merusak kepercayaanmu terhadapnya.

Meskipun begitu, percayalah dia bukannya tidak pernah cemburu sama sekali. Mungkin dia sengaja menahan diri atau malah tidak tahu cara mengekspresikannya. Namun, tetap akan ada hari di mana menunjukkan rasa cemburunya itu.

Kamu jangan menyalahgunakan kebebasan yang dia kasih

Foto ilustrasi / pexels.com

www.pexels.com

Mentang-mentang dia nggak cemburuan, kamu jadi merasa bisa tebar pesona ke orang lain dengan sesuka hati. Dia sudah percaya sama kamu lho. Masa iya kamu setega itu menghancurkan hubungan kalian dengan mencoba buka cabang perasaan? Bersyukurlah karena kamu punya pacar pengertian.

Berita Terkait

Berita Terkini