Belum Tentu Romantis, 7 Zodiak Ini Menjunjung Tinggi Cinta Sejati

Apa kamu termasuk orang dengan zodiak yang mempercayai adanya cinta sejati dalam hidup?

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 18 Juni 2018 icon 19:03 WIB
Belum Tentu Romantis, 7 Zodiak Ini Menjunjung Tinggi Cinta Sejati

Ilustrasi pasangan bahagia/www.pexels.com

Apa cinta sejati itu ada? Setiap orang mungkin jawaban yang berbeda. Ada yang bilang kalau cinta sejati cuma milik dunia dongeng dan film. Banyak juga yang meyakini kalau cinta sejati yang tulus dan tanpa syarat memang eksis di dunia nyata.

Nah, berikut adalah beberapa tipe orang yang sangat percaya dengan keberadaan cinta sejati berdasarkan zodiaknya, dikutip dari Boldsky.com. Apakah ada zodiakmu juga? 

PISCES

Ilustrasi Pisces / pixabay.comwww.pixabay.com

Pisces sangat percaya dengan adanya cinta sejati. Dia bahkan tidak peduli meskipun orang-orang selalu melihat matanya selalu berbinar terlalu cerah setiap kali membicarakan cinta. Hati seorang Pisces bahkan bisa berdebar-debar hanya dengan mendengar kisah cinta picisan. Kalau kamu seorang Pisces, tidak heran jika kamu bisa melihat cinta dalam hal-hal kecil dan sederhana. 

TAURUS

Ilustrasi Taurus / pixabay.comwww.pixabay.com

Taurus juga orang yang sangat percaya dengan kekuatan dan indahnya cinta. Taurus cenderung berusaha mengelilingi dirinya sendiri dengan orang-orang yang juga optimis soal cinta sejati. Taurus menyukai konsep berbagi cinta yang mendalam dengan orang-orang terkasih karena telah melihat betapa istimewanya cinta bagi hidupnya. Itulah kenapa seorang Taurus selalu memprioritaskan orang yang dia cintai.

CANCER

Ilustrasi Cancer / pixabay.comwww.pixabay.com

Seorang Cancer selalu bermimpi menemukan cinta sejati idamannya. Cancer membutuhkan seseorang untuk berbagi, layaknya keluarga yang bisa mengajarkan tentang pentingnya cinta bagi kehidupan. Cancer boleh dibilang zodiak yang istimewa karena selalu tahu caranya menyelipkan nilai cinta pada setiap hal yang berhubungan dengannya. Ketulusan hati seorang Cancer bahkan mampu menginspirasi orang-orang di sekitarnya. 

ARIES

Ilustrasi Aries / pixabay,comwww.pixabay.com

Aries juga termasuk zodiak yang benar-benar percaya dengan cinta sejati. Namun, hal itu bukan berarti Aries pasti identik dengan hal-hal romantis dan kelembutan hati. Aries punya caranya sendiri untuk menjaga dan mengekspresikan cinta. Biasanya cenderung dengan cara yang penuh semangat dan bergairah. 

SCORPIO

Ilustrasi Scorpio / pixabay.comwww.pixabay.com

Scorpio pun termasuk golongan yang percaya dan menyukai cinta yang berapi-api dan penuh gairah. Tapi meskipun Scorpio sangat terbuka terhadap cinta, bukan berarti dia mudah membuka hati dan menerima cinta yang berdatangan. Scorpio adalah pribadi realistis tapi tetap berpikiran positif dan terbuka. Bagi Scorpio, berhati-hati dalam urusan cinta itu lebih baik.

LEO

Ilustrasi Leo / pixabay.comwww.pixabay.com

Leo percaya adanya cinta yang tulus di dunia. Namun, Leo bukan tipe penganut paham cinta tidak-bisa-hidup-tanpamu yang melankolis. Leo adalah pribadi yang hebat, independen, dan mungkin tidak begitu membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Meskipun begitu, Leo sangat menyukai dan merasa nyaman dengan cinta yang mendalam. Hanya saja, dia benar-benar menginginkan hubungan dewasa dan matang, bukan sesuatu yang dangkal dan naif. 

LIBRA

Ilustrasi Libra / pixabay.comwww.pixabay.com

Jangan heran kalau seorang Libra bahkan bisa mempercayai kisah cinta ala negeri dongeng serta apapun yang berbau fairytale. Libra juga tahu bagaimana mencintai dan memperhatikan dirinya dengan baik saat berstatus sendiri. Namun saat dia menemukan cinta dan menjalani sebuah hubungan, dia cenderung lupa dengan kebutuhannya sendiri karena terlalu fokus pada pasangan. Jadi Libra sebenarnya butuh belajar untuk lebih mencintai dirinya sendiri sebelum memberikan hati sepenuhnya kepada seseorang yang spesial.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI