Hati-hati, 5 Zodiak Ini Berbakat Selingkuh

Mulai dari yang bawaannya memang impulsif sampai karena pintar menjaga rahasia.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 21 Juni 2018 icon 18:15 WIB
Hati-hati, 5 Zodiak Ini Berbakat Selingkuh

Ilustrasi pasangan kekasih / pixabay.com

Perselingkuhan adalah salah satu perkara fatal yang bisa penyebab hancurnya hubungan percintaan. Kalau ada yang selingkuh, kepercayaan terhadap pasangan otomatis rusak sehingga dianggap tidak bisa lagi dipertahankan.

Nah, dilansir dari Boldsky.com, berikut adalah beberapa zodiak yang punya bakat selingkuh. Buat antisipasi saja sih. Apakah pacarmu termasuk dari mereka? Atau malah kamu sendiri? 

ARIES

Ilustrasi zodiak aries / PinterestPinterest

Aries cenderung bersikap impulsif. Mereka adalah yang paling berbahaya karena bisa saja selingkuh tanpa berpikir panjang. Apalagi kalau mereka punya pasangan yang dianggap membosankan. Kalau pacarmu Aries, mesti siaga satu nih!

GEMINI

Ilustrasi zodiak gemini / PinterestPinterest

Gemini juga punya bakat selingkuh karena pada dasarnya mereka membutuhkan kehidupan dengan sumber kebahagiaan yang beragam. Gemini juga mendambakan kebebasan dan fleksibilitas dalam sebuah hubungan. Itulah yang membuat mereka kerap memiliki hasrat untuk mendua. 

LIBRA

Ilustrasi zodiak Libra / PinterestPinterest

Motto hidup Libra adalah menjaga keseimbangan dalam segala hal. Seandainya dia selingkuh, mereka akan berusaha membuat benteng pertahanan diri dan membuat pasangannya percaya kalau dia tidak selingkuh. Maksudnya biar bisa sama-sama akur dengan pacar dan selingkuhan. Dia baru akan mengaku kalau sudah benar-benar terpojok.

SCORPIO

Ilustrasi zodiak scorpio / PinterestPinterest

Scorpio sebenarnya termasuk dalam golongan zodiak yang setia. Namun, mereka punya keahlian dalam hal menyimpan rahasia dengan sangat rapat. Jadi kalau misalnya Scorpio selingkuh, dia lah yang paling tahu bagaimana cara menyembunyikan hubungan terlarangnya.

PISCES

Ilustrasi zodiak pisces / PinterestPinterest

Seperti Scorpio, Pisces juga lihai dalam urusan menjaga rahasia. Zodiak ini cenderung naif dan tidak menyukai konflik. Jika sampai main hati, Pisces akan menyembunyikan perselingkuhannya sekuat tenaga. Meskipun butuh perjuangan untuk menutupi semuanya, dia tetap bisa menikmati saat-saat berselingkuh dengan nyaman.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI