3 Tips Agar Kencan Pertamamu Lancar

Enggak cuma penampilan yang harus diperhatikan pas kencan pertama, tapi list di bawah ini juga.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 21 Juni 2018 icon 21:45 WIB
3 Tips Agar Kencan Pertamamu Lancar

pinterest.com

Setelah proses PDKT yang berliku, akhirnya kesempatan itu datang juga: kencan pertama!

Pikiranmu seolah enggak bisa lepas untuk hari H. Harus pakai baju apa, makeup apa dan sebagainya. Tapi inget, jangan cuma penampilan yang diperhatiin, karena kencan pertama bakal jadi langkah awal mengenal satu sama lain, apakah ia cocok jadi pacarmu dan sebaliknya.

Enggak perlu panik, Dewiku.com kasih bocoran agar firs date-mu lancar!

1. Dibawa Santai

Artinya, pergilah kencan pertama tanpa harapan apa pun. Kamu mesti sadar bahwa enggak ada yang sempurna di dunia ini. Jadi kalau pas udah bertemu dia enggak seperti yang kamu harapkan, harapanmu enggak hancur seketika. Tarik napas dan tetap stay cool.

2. Ngobrol yang Asik

Rupanya si dia sesuai nih sama yang kamu bayangkan. Terus selanjutnya gimana ya? Ngobrol!

Jangan cuma ngobrolin tentang latar belakang kalian, banyak hal yang bisa diobrolin, mulai  dari ngobrolin soal hobi sampai hal-hal yang tengah viral. Tapi pastikan jangan cuma kamu yang ngomong, beri porsi untuknya juga berpendapat.

3. Dating Lagi? Jangan Buru-Buru Mengiyakan

Wah kencan pertama kalian lancar nih, terus si dia terang-terangan ngajak kencan lagi. Iya ngerti pasti kamu senang, tapi jaim dikit dong, jangan langsung mengiyakan. Kalian pasti bakal chatting kan seusai kencan, nah gunakan momen chatting untuk atur waktu kencan lagi. Singkatnya, tarik ulur gitu deh, biarkan si dia terlihat penasaran dan berusaha.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI