5 Pasangan Zodiak Ini Lebih Cocok Jadi Sahabat Ketimbang Pacaran

Terjebak friendzone bisa jadi malah lebih baik. Kalau jadian, justru rawan putus karena sering bertengkar.

By: Tinwarotul Fatonah icon Sabtu, 23 Juni 2018 icon 10:30 WIB
5 Pasangan Zodiak Ini Lebih Cocok Jadi Sahabat Ketimbang Pacaran

Ilustrasi sedih patah hari / pexels.com

Dalam astrologi, sifat bawaan setiap zodiak diyakini mempengaruhi cara mereka berinteraksi dengan orang lain, termasuk ketika menjalin hubungan percintaan. Cocok tidak pasangan bisa dilihat dari kecenderungan masing-masing zodiak.

Nah, dilansir dari Boldsky.com, ternyata ada beberapa pasangan zodiak yang lebih cocok cuma jadi sahabat ketimbang pacaran dan jadi pasangan. Apakah kamu dan pasanganmu sekarang termasuk di antaranya? 

1. Cancer dan Sagitarius

pinterest.com Pinterest.com

Cancer merupakan sosok yang punya kepedulian tinggi. Cancer juga dikenal sebagai tipe orang yang memiliki perhatian mendalam dan suka menjadi pelindung bagi orang yang dicintai. Cancer bakal melakukan apapun untuk hubungannya tapi itu tidak sepenuhnya tanpa pamrih.  

Sagitarius merupakan orang periang. Dia menyukai hubungan yang sehat tanpa banyak hal-hal merepotkan.

Mereka cocok berteman. Bisa saling memperhatikan dan mendapatkan kebahagiaan dengan cara-cara menyenangkan. Sayangnya saat mereka bersatu dalam hubungan romantis, Cancer akan jadi orang yang overprotective, sedangkan Sagitarius bukanlah tipe orang yang bisa dikekang. Jadinya bakal sering bertengkar dan tidak bahagia. 

2. Gemini dan Capricorn

Ilustrasi foto / pexels.com www.pixabay.com

Gemini adalah orang yang tidak memperhatikan detail. Dia juga mudah lupa dengan hal yang baru diucapkan. Dia akan sering sibuk menciptakan dunianya sendiri. 

Di sisi lain, Capricorn adalah orang yang suka mencari perhatian. Jadi saat keduanya disatukan, romantismenya cenderung hilang dan akhirnya akan saling menjauh.

Gampangnya, Capricorn akan sangat senang kalau pasangannya mengingat hari-hari penting dalam hubungan mereka, seperti hari jadian atau hari di mana mereka pertama kali bertemu. Padahal, Gemini tidak begitu memperhatikan hal-hal seperti itu sehingga akan terkesan acuh dan membuat Capricorn kecewa. 

3. Taurus dan Pisces

couple/pexels.com www.pexels.com

Taurus bisa menjadi sahabat yang baik dan menyukai sesi curhat. Pisces sendiri adalah orang baik hati dan akan dengan senang hati membuat rahasia Taurus selalu tertutup rapat. 

Sebagai sahabat, kedua zodiak ini akan memiliki persahabatan yang asik karena Pisces akan menjadi pendengar terbaik untuk Taurus. Namun kalau jadi pasangan, akan ada pihak yang malu atau enggan menceritakan masalah atau rahasianya. 

Pisces mungkin akan selalu ragu-ragu untuk membagikan masalahnya karena keseringan meladeni curhatan Taurus.  

4. Leo dan Taurus

Ilustrasi pasangan sedang konflik, bertengkar dan tidak harmonis. (Pixabay) www.pixabay.com

Leo adalah orang yang optimis dan punya pandangan positif atas semua hal. Leo juga cenderung setia dan memberikan arti penting bagi orang yang mereka kenal. Sementara itu, Taurus suka menceritakan semua yang ada di hati mereka dan ingin diprioritaskan. 

Sebagai sahabat mereka sangat cocok, tapi tidak untuk menjalin hubungan percintaan. Keduanya sama-sama ingin diprioritaskan, sehingga sulit bagi salah satu pihak untuk mengalah. 

5. Libra dan Leo

Ilustrasi sedih patah hati / pexels.com www.pexels.com

Kedua zodiak ini adalah orang yang paling bijaksana dan setia terhadap orang yang mereka cintai. Sangat pas kalau bersahabat.

Namun, Libra mengharapkan hal yang sama dari pasangannya dengan apa yang ia berikan kepada pasangan, sementara Leo cenderung lebih suka memberi saja. Jika bersatu sebagai pasangan, mereka akan sering bertengkar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI