Kisah Cinta Lionel Messi Ini Mirip Kisah Telenovela

Ternyata hanya ada satu wanita di hati Lionel Messi, yaitu Antonella Rocuzzo.

By: Agung Pratnyawan icon Minggu, 24 Juni 2018 icon 06:00 WIB
Kisah Cinta Lionel Messi Ini Mirip Kisah Telenovela

Instagram/@leomessi

Selain mejadi salah satu pesepak bola dengan bayaran termahal di dunia, mungkin banyak yang belum tahu bahwa Lionel Messi juga mempunyai kisah cinta bak telenovela.

Seperti yang diketahui publik, pada Juni 2017 lalu Messi memutuskan menikahi kekasih sekaligus teman masa kecilnya, Antonella Rocuzzo.

Rupanya benih cinta mereka sudah tumbuh sejak tahun 1996, saat mereka berdua masih kecil.

Baca Juga: 4 Alasan Cewek Baik-baik Malah Gampang Patah Hati

Antonella Rocuzzo merupakan tetangga dan sepupu sahabat dekat Lionel Messi, Lucas Scaglia di Argentina.

Kala itu si bintang Barcelona ini bukanlah siapa-siapa, sedangkan Antonella Rocuzzo merupakan anak dari bos atau pengusaha supermarket yang berada di Rosario, Argentina.

Instagram/@leo_messi
Instagram/@leomessi

Baca Juga: 5 Tanda Dia Udah Enggak Cinta Lagi Sama Kamu

Sejak usia 9 tahun, Lionel Messi sudah tertarik padanya. Ia pun kerap menghabiskan waktu bermain playstation di rumah Lucas Scaglia hanya demi melihat Antonella Rocuzzo.

Lewat surat, ia menyatakan bahwa suatu saat Antonella akan menjadi pacarnya. Dan benar saja, saat beranjak remaja keduanya pun akhirnya berpacaran, namun hubungan mereka harus kandas setelah Messi memutuskan untuk mengejar mimpinya ke Barcelona, Spanyol.

Keduanya pun melakukan petualangan cinta sendiri-sendiri. Antonella pernah mengencani pria lain dari kota asalnya selama 3 tahun. Sedangkan Messi sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan dan pernah terlibat skandal dengan model majalah Playboy.

Namun ternyata takdir menyatukan mereka kembali. Sekitar tahun 2007, salah satu sahabat Antonella meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Mendengar berita duka ini, Messi memutuskan segera terbang ke Argentina untuk menghibur Antonella. Pada saat itulah benih-benih cinta di antara mereka tumbuh kembali.

Mereka pun berpacaran kembali dan akhirnya mengikat janji pada tahun 2017. Kisah cinta mereka berdua menjadi inspirasi bagi banyak penggemar sepakbola.

Kini kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan adanya tiga buah hati, yakni Thiago, Mateo dan Ciro.

Baca Juga: Tiga Rahasia Kecantikan Wanita Argentina

Instagram/@leo_messi
Instagram/@leomessi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI