Pasangan Berikan Sikap Aneh Seperti Ini? Bisa Jadi Dia Selingkuh

Sebelum menuduh tanpa alasan, sebaiknya kalian lebih peka membaca sinyal 'nyeleneh' yang diberikan pasangan belakangan ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Juni 2018 icon 18:20 WIB
Pasangan Berikan Sikap Aneh Seperti Ini? Bisa Jadi Dia Selingkuh

Ilustrasi selingkuh/pexels.com

Siapa sih yang nggak mau punya hubungan awet sampai akhir? Ada kalanya ketika kita sudah berusaha menjaga hubungan, tapi pasangan malah bersikap sebaliknya. Tiba-tiba saja sikapnya menjadi aneh dan sulit ditebak. Hati-hati, Girls. Bisa jadi dia sedang selingkuh.

Sebelum menuduh tanpa alasan yang jelas, sebaiknya kalian lebih peka dan waspada membaca sinyal 'nyeleneh' yang diberikan pasangan belakangan ini.

Mendadak kerja lembur dan mengunci ponselnya dengan kata sandi yang sangat rumit adalah salah satu sinyal awal si dia sedang beralih pada orang lain. Untuk lebih jelasnya, Dewiku.com akan merangkum sikap-sikap aneh yang biasanya diberikan pasangan ketika dia selingkuh.

ilustrasi patah hati/pinterest.com
ilustrasi patah hati/pinterest.com

1. Ponsel dikunci

Jika biasanya pasanganmu tidak pernah mengunci ponselnya, kini ia menguncinya dengan kata sandi yang rumit, kamu seharusnya sudah lebih aware dengan situasi ini.

2. Mendadak jadi 'pekerja keras'

Pasanganmu akan mendadak jadi pekerja keras yang sering lembur hingga larut malam. Kerja selalu menjadi alasan ketika membatalkan janji denganmu. Tetapi jangan kaget jika tiba-tiba ia memilih bertemu denganmu lebih larut karena ‘baru selesai bekerja’.

3. Muncul di saat yang tidak terduga

Tiba-tiba pasanganmu sulit dihubungi. Parahnya lagi, dia selalu ingkar janji. Kemudian tiba-tiba, dia ingin bertemu denganmu di waktu yang kurang nyaman seperti jam 3 pagi. Aneh kan?

ilustrasi chatting/pinterest.com
ilustrasi chatting/pinterest.com

4. Tidak ada lagi hangout bareng teman-temannya

Jika dulu kalian sering jalan bareng dengan teman-temannya, maka sekarang keadaan sangat berubah. Dia nggak pernah ngajak kamu hangout rame-rame seperti dulu. Kemungkinan besar dia sedang menyembunyikan sesuatu dari kamu dan teman-temannya.

5. Balas chat seadanya

Jika sudah sampai pada tahap ini, maka kamu harus benar-benar curiga bahwa ada yang disembunyikan oleh pasanganmu. Cepat bertemu dengannya dan bicarakan apa yang menjadi ganjalanmu. Jika terbukti selingkuh, tidak ada kata maaf. Kamu masih bisa memberikan perhatianmu pada orang lain yang lebih baik. BYE!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI