5 Trik Biar Gebetan Melirik

Praktekkan ya agar kamu nggak jatuh cinta seorang diri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Juni 2018 icon 14:45 WIB
5 Trik Biar Gebetan Melirik

Pexels.com

Naksir seseorang kadang jadi tantangan tersendiri. Segala cara akan dilakukan agar gebetan yang ditaksir bisa melirik bahkan berakhir jadi pasangan hidup.

Tapi yang namanya usaha mendekati, kadang nggak berjalan mulus sesuai yang kita mau. Apalagi kalau si dia nggak menunjukkan tanda-tanda tertarik padamu. Duh, dunia rasanya berhenti berputar deh.

Maka dari, itu perlu trik jitu yang pas. Berikut Dewiku.com rangkum empat cara umum agar gebetan melirik bahkan tertarik padamu.

1. Curi perhatiannya

Ingat ya, curi-curi perhatian, bukan curi-curi pandang. Kalau kamu hanya sekedar curi-curi pandang, gebetanmu pasti hanya melihatmu secara sekilas saja atau malah bisa-bisa risih dan menganggapmu stalker. Cara paling klasik, cobalah membuatnya nggak sengaja bertemu denganmu atau selalu ada di tempat dia biasa berada sehingga perlahan dia menyadari keberadaanmu dan mulai memperhatikanmu.

2. Beri senyuman manis padanya

Pexels.com
Pexels.com

Percaya atau tidak, senyuman itu bisa meluluhkan hati seseorang. Coba ketika kamu berpapasan atau nggak sengaja saling pandang, berikan senyuman termanis padanya, tapi jangan berlebihan dan menggoda.

Gebetanmu pasti penasaran dengan maksud dari senyuman manismu dan mulai bertanya-tanya apakah kamu suka dengannya atau enggak.

3. Sering menyapanya

Jangan cuma kasih senyuman, mulailah untuk menyapa dengan memanggil namanya. Kalau kamu enggak tahu namanya, bisa sapa dengan panggilan "Mas" atau "Bang". Ini penting karena semakin sering kamu menyapanya, ia akan lebih familiar dan menyapamu balik.

Jangan malu-malu tapi mau, karena bagaimana dia bisa memperhatikanmu kalau kamu cuma diam saja.

4. Jangan ragu ajak ngobrol

Pexels.com
Pexels.com

Pasti kamu udah sering stalking media sosialnya gebetan kan? Naikin dong levelnya. Jangan ragu buat ngajak ngobrol pas lagi ketemu. Dari kegiatan stalking di media sosialnya, tentu kamu sudah mengetahui hal-hal yang jadi kesukaanya, dong? Nah, manfaatkan sebagai bahan obrolan seru saat kamu bertemu dia.

5. Jadi diri sendiri

Wah ternyata kalian udah makin deket nih! Tapi dia sukanya sama cewek yang gayanya feminin, sedangkan kamu cenderung boyish. Ga usah deh sampai mengubah penampilan, apalagi kalau kamu sendiri enggak nyaman. Tetaplah menjadi dirimu sendiri. Percaya saja kamu punya pribadi yang unik dan istimewa. Jadikan itu nilai lebih agar pandangan gebetan berubah dan jadi menyukaimu apa adanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI