Relationship

Waduh, 3 Zodiak ini Sering Terjebak Friendzone dengan Sahabat!

Korban terjebak friendzone harap merapat! Bisa jadi itu karena memang sudah bawaan zodiak.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

pasangan/pexels.com
pasangan/pexels.com

Dewiku.com - Hubungan apa yang paling serba salah? Yup, friendzone! Kita sering merasa nyaman dan klik dengan teman dekat kita, tapi ternyata si dia malah santai-santai aja dan nggak menganggap lebih dari teman biasa. Ngenes? Iya. Banget.

Nah, kalau dikaitkan dengan astrologi, tiga zodiak di bawah ini ternyata yang paling sering kena jebakan friendzone lho. Apakah kamu termasuk di antara mereka, Girls?

Capricorn (22 Desember - 19 Januari) 

Capricorn memiliki kepribadian yang rapi dan terstruktur, karena alasan itu juga, Capricorn selalu serius dalam hubungan cinta. Dia akan setia dengan orang yang dianggapnya cocok untuk melanjutkan masa depan.

Celakanya, Capricorn justru seringkali merasa cocok dengan sahabatnya sendiri. Duh, kejebak friendzone deh!

pasangan/pexels.com
pasangan/pexels.com

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius suka dengan petualangan dan berjiwa bebas. Saking bebasnya, Sagitarius akan mengikuti kata hatinya dalam urusan cinta. Kisah tentang 'jatuh cinta dengan sahabat sendiri' sudah seperti cerita bersambung buat Sagitarius.

Saking seringnya dia falling in love dengan sahabat, banyak yang meragukan keseriusan Sagitarius dan hanya menggangapnya sebagai teman. Ciyee, kena UUF (Ujung-Ujungnya Friendzone)!

pasangan/pexels.com
pasangan/pexels.com

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus memang ditakdirkan sebagai orang yang menyenangkan. Itulah kenapa kehadiran Taurus dalam geng selalu dinantikan. Sayangnya, Taurus sering terjebak dalam friendzone yang sebenarnya dia bangun tanpa disadari.

Sifat Taurus yang menyenangkan, sering kali membuat lingkungannya menganggap dia lebih nyaman sebagai teman dari pada jadi pacar. Lha kalau penginnya lebih dari sekedar teman biasa gimana? Nyesek, Girls!

pasangan/pexels.com
pasangan/pexels.com

Berita Terkait

Berita Terkini