Waduh, 3 Zodiak Ini Paling Tega Putusin Pacar

Apakah kalian salah satu di antaranya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 Juli 2018 icon 19:15 WIB
Waduh, 3 Zodiak Ini Paling Tega Putusin Pacar

Ilustrasi putus cinta / pexels.com

Buat kalian yang sering bermain-main dengan komitmen, sebaiknya hindari bermain api dengan tiga zodiak di bawah ini. Ketiganya terkenal sebagai orang yang paling tega putusin pacarnya. Apakah kalian salah satu di antaranya?

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Scorpio termasuk orang yang tegas dalam berkomitmen. Artinya, ketika dia merasa tidak ada kecocokan, Scorpio akan mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan. Enaknya, si Scopio ini akan memberikan penjelasan panjang lebar tentang alasan dirinya mengambil keputusan itu. Jadi kalian nggak perlu merasa dicampakan tanpa alasan, Girls!

Ilustrasi Scorpio / pixabay.com
Ilustrasi Scorpio / pixabay.com

Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Kamu tau kan, kalau Leo terkenal galak? Nggak heran kalau Leo juga mudah mengakhiri hubungan tanpa rasa simpati yang berlebihan. Leo juga nggak mempan dirayu, Girls! Jadi daripada bete sendiri, mending kamu siapin mental buat kehilangan sosoknya.

Ilustrasi Leo / pixabay.com
Ilustrasi Leo / pixabay.com

Capricorn (23 Desember – 20 Januari)

Beda dengan dua zodiak sebelumnya yang tegas dan galak, Capricorn lebih berkelas dalam memutuskan hubungan. Dia akan menyampaikan dengan kata-kata yang pelan tapi menusuk. Mereka memilih kata-kata yang nggak mengada-ada dan cukup realistis untuk situasi yang terjadi. Hal ini juga biasanya sudah berdasarkan pertimbangan yang matang.

Ilustrasi Capricorn / pixabay,com
Ilustrasi Capricorn / pixabay,com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI