5 Alasan Paling Populer Kenapa Wanita Selingkuh

Wanita masa kini mungkin lebih ekspresif dalam menyampaikan perasaannya, termasuk juga dalam menentukan hubungan yang dia inginkan. Selingkuh contohnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 Juli 2018 icon 19:30 WIB
5 Alasan Paling Populer Kenapa Wanita Selingkuh

selingkuh/pinterest.com

Selingkuh ternyata bukan hanya didominasi oleh kaum pria, tapi juga wanita. Sosok wanita yang selama ini erat dengan imej yang sabar dan setia perlahan mulai tergerus. Kini, wanita mungkin lebih ekspresif dalam menyampaikan perasaannya, termasuk juga dalam menentukan hubungan yang dia inginkan.

Tapi kalian penasaran nggak sih, alasan yang mendasari wanita berselingkuh? Simak 5 alasan paling populer di bawah ini.

selingkuh/pinterest.com
selingkuh/pinterest.com

1. Bosan

Entah itu wanita atau pria, bosan adalah alasan yang sering kita dengar ketika bertanya tentang alasan berselingkuh. Belakangan, wanita juga kerap ekspresif dalam menyampaikan rasa bosannya, seperti berani memulai hubungan baru dengan pria lain.

2. Selingan

Ibarat makanan, ada yang pokok ada juga selingannya. Mungkin ini juga yang mendasari wanita berselingkuh. Intinya wanita juga tertarik mencoba hal baru yang bisa memberi rasa berbeda dalam sebuah hubungan.

selingkuh/pinterest.com
selingkuh/pinterest.com

3. Cinta lokasi

Ini biasanya terjadi pada rekan kerja. Jika pria cenderung selingkuh karena nafsu sesaat, maka wanita lebih fatal karena melibatkan perasaan yang mendalam. Seperti berawal dari kagum dengan kepandaian rekan sekantor yang kemudian berlanjut dalam hubungan terlarang.

4. Kecanduan

Emang selingkuh bikin kecanduan ya? Jawabannya IYA! Dalam sebuah penelitian dijelaskan jika perasaan berdebar saat berselingkuh dapat membuat seseorang menjadi tertantang dan itu beresiko membuat kecanduan.

selingkuh/pinterest.com
selingkuh/pinterest.com

5. Pelarian

Ini alasan yang juga paling sering didengar ketika menghadapi kasus selingkuh. Wanita akan cenderung berlindung pada sosok yang lebih gentle ketika dia tidak mendapatkan kasih sayang dari orang yang sangat ia harapkan. Itulah alasannya kenapa wanita berpaling ke lain hati.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI