Nggak Suka Terikat, Empat Zodiak Ini Nggak Mau Buru - Buru Nikah

Bagi mereka pernikahan itu bukan balapan. Jadi kenapa mesti buru - buru?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 11 Juli 2018 icon 16:30 WIB
Nggak Suka Terikat, Empat Zodiak Ini Nggak Mau Buru - Buru Nikah

Ilustrasi menikah/pinterest.com

Girls, pasanganmu masih sering mengelak untuk melangkah ke jenjang pernikahan? Jangan putus asa dulu, kamu bisa lebih mendalami sifat pasangan kamu dari zodiaknya. Atau, malah kamunya sendiri yang masih merasa enggan ketika doi membahas pernikahan?

Jika ditelisik lebih dalam, ternyata ada beberapa zodiak yang memang terlahir untuk menghindari komitmen. Apakah pasanganmu atau kamu adalah salah satu diantaranya?

Chanyeol Exo/Sagitarius/pinterest.com
Chanyeol Exo/Sagitarius/pinterest.com

1. Sagitarius (23 November – 22 Desember)
Sagitarius adalah sosok yang sangat mencintai kebebasan, nggak heran jika Sagitarius sering menghindari topik pernikahan. Bahkan, Sagitarius tidak menganggap pernikahan sebagai relationship goal, tapi sebagai perangkap. Duh!

Lee Min Ho/Aries/pinterest.com
Lee Min Ho/Aries/pinterest.com

2. Aries (21 Maret – 19 April)
Aries sebenarnya tidak menghindari ikatan pernikahan. Hanya saja, Aries sering berekspektasi terlalu tinggi terhadap pasangannya. Jadi, kalau ketemu dengan Aries yang belum mau nikah, nggak usah khawatir dia anti komitmen. Cuma belum klik saja, mungkin.

Kim Woo Bin/Scorpio/pinterest.com
Kim Woo Bin/Scorpio/pinterest.com

Scorpio (24 Oktober – 22 November)
Zodiak ini yang paling tinggi tingkat kepercayaan dirinya. Mereka yakin jika mendapatkan orang yang tepat untuk dirinya adalah hal mudah. Nggak heran jika Scorpio sangat menikmati kebebasannya tanpa takut disebut nggak laku.

Kyuhyun Suju/Aquarius/pinterest.com
Kyuhyun Suju/Aquarius/pinterest.com

Aquarius (21 Januari – 18 Februari)
Aquarius juga sangat mencintai kebebasan dan menghindari menikah cepat. Mereka sangat terbuka dengan sebuah hubungan tapi hanya akan berkomitmen dengan satu orang yang dianggapnya paling tepat. Menghadapi orang dengan zodiak Aquarius ini memang susah-susah gampang Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI