6 Potret Kedekatan Aktris Cewek dengan Ayahnya, Manis Banget!

Lihatnya bikin iri. Kamu juga dekat sama ayahmu nggak?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 11 Juli 2018 icon 18:00 WIB
6 Potret Kedekatan Aktris Cewek dengan Ayahnya, Manis Banget!

Instagram/@valerieethomas

Banyak yang bilang, anak cewek bakal lebih dekat dengan ayahnya. Bahkan ada ungkapan, "Ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya". Pasti kamu pernah mendengarnya kan?

Hal itu bukan kata-kata belaka. Buktinya, deretan aktris dan penyanyi cewek ini memang sangat dekat dengan ayah mereka. Hal tersebut terlihat dari seringnya mereka mengunggah momen kedekatan dengan sang ayah di media sosial.

Mau tahu siapa saja dan seperti apa kisah mereka? Yuk simak 6 potret kedekatan artis dengan ayah yang sudah Dewiku.com rangkum di bawah ini.

1. Cinta Laura Kiehl

Instagram/@claurakiehl
Instagram/@claurakiehl

Sebagai anak semata wayang, artis blasteran Indonesia-Jerman ini dikenal sangat dekat dengan kedua orang tuanya. Kekompakannya dengan sang ibu Herdina Kiehl bisa terlihat di layar kaca, kalau kedekatannya dengan sang ayah bisa dilihat di sosial media. Bahkan, katanya Cinta Laura ini sangat manja pada ayahnya.

2. Valerie Thomas

Instagram/@valerieethomas
Instagram/@valerieethomas

Anak dari pasangan artis Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini tumbuh jadi remaja yang sangat cantik, seksi dan gaul. Meski begitu. dia nggak segan membagi momen kedekatan dengan kedua orang tuanya, bahkan dengan sang ayah, mulai dari jadi model bareng hingga hangout. Kelihatan kompak banget seperti nggak ada jarak di antara keduanya ya!

3. Naysila Mirdad

Instagram/@naysilamirdad
Instagram/@naysilamirdad

Aktris berusia 30 tahun ini kerap membagikan momen mesranya bareng sang ayah, Jamal Mirda. Naysila pun menuliskan pada caption bahwa Jamal Mirda adalah ayah terbaik sekaligus idola baginya. Kabarnya kekasihnya punya perawakan yang mirip dengan ayahnya, lho.

4. Gita Gutawa

Instagram/@gitagut
Instagram/@gitagut

Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut terlihat pada pasangan anak dan ayah ini. Gita Gutawa mengikuti jejak sang ayah untuk berkarya di bidang musik. Nggak heran keduanya dekat banget karena untuk urusan pekerjaan pun mereka selalu bareng. Saking cintanya pada ayah, tahun 2005 silam Gita berduet dengan Ada Band membawakan lagu "Yang Terbaik Bagimu" didesikasikan untuk Erwin Gutawa.

5. Dua Lipa

Instagram/@dukagjinlipa
Instagram/@dukagjinlipa

Penyanyi internasional yang tengah naik daun ini sempat mencuri perhatian karena kedekatannya dengan sang ayah, Dukagjin Lipa. Ia kerap membagikan foto-foto kebersamaan mereka. Sang ayah pun menjadi sorotan netizen karena memiliki paras tampan dan terlihat awet muda. Jadi terlihat seperti kakak adik nggak sih?

6. Miley Cyrus

Terakhir ada Miley Cyrus. Penyanyi yang terkenal lewat serial Hannah Montana ini juga nggak segan membagikan momen kebersamaannya dengan sang ayah, Billy Ray Cyrus. Sang ayah pun kerap menemani Miley ke berbagai acara musik. Nggak heran sih. Soalnya sang ayah juga seorang penyanyi dan penulis lagu. Kamu bisa lihat kekompakan mereka saat carpool karaoke berikut ini:


Itulah enam selebriti yang sering membagikan momen kedekatan bersama ayah. Kalau kamu gimana? Sering unggah foto dengan ayah juga di media sosial nggak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI