Relationship

Sulung dan Bungsu, Ternyata Punya Gaya Pacaran yang Berbeda

Sulung yang ditakdirkan lahir sebagai saudara paling tua memiliki gaya pacaran yang bertolak belakang dengan si bungsu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Pangeran William dan Pangeran Harry/Sulung dan Bungsu/pinterest,com
Pangeran William dan Pangeran Harry/Sulung dan Bungsu/pinterest,com

Dewiku.com - Urutan kelahiran ternyata memiliki banyak pengaruh terhadap sifat seseorang, Girls. Begitu juga dengan gaya pacaran mereka. Sulung yang ditakdirkan lahir sebagai saudara paling tua memiliki gaya pacaran yang bertolak belakang dengan si bungsu.

Lalu bagaimana dengan gaya pacaran anak tunggal dan anak tengah? Penasaran? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Pangeran William/Sulung/pinterest.com
Pangeran William/Sulung/pinterest.com

Sulung

Sulung adalah istilah untuk anak yang dilahirkan paling pertama. Sebagai saudara yang paling tua, sulung memiliki tanggung jawab yang lebih besar dibandingkan adik-adiknya. Hal inilah yang terbawa ketika ia memulai sebuah hubungan. Sulung akan menjadi orang yang bisa diandalkan ketika pacaran.

Posisinya sebagai anak sulung juga akan membawanya sebagai pasangan yang dominan dalam sebuah hubungan, seperti sanggup mengambil keputusan dalam situasi sulit.

Romeo Beckham/anak tengah/pinterest.com
Romeo Beckham/anak tengah/pinterest.com

Tengah

Tengah adalah posisi yang paling menyenangkan, karena dia memiliki kakak yang mengalah dan adik yang dia manjakan. Dalam hal pacaran, si tengah lebih bisa membawa diri, dalam artian kadang dia minta dimanja tapi bisa menempatkan diri sebagai sosok yang bisa diandalkan.

Namun, seringnya si tengah bingung menempatkan diri ketika ada masalah. Di satu sisi dia lelah mengalah tapi di sisi yang lain, pasangannya sudah hapal jika si tengah pasti yang akan mengalah untuknya.

Pangeran Harry/Bungsu/pinterest.com
Pangeran Harry/Bungsu/pinterest.com

Bungsu

Si bungsu unyu-unyu ini konon yang paling banyak mendapatkan kasih sayang dari keluarganya. Jangan kaget jika kamu pacaran dengan anak bungsu dan sikapnya sangat ingin dimanjakan. Bungsu juga lekat dengan egois dan mendapatkan apa yang dia inginkan.

Jika sedang ada masalah, si bungsu nggak segan-segan mengadu pada kakaknya. Sebaiknya kamu banyak mengalah jika pacaran dengan anak bungsu, salah dikit bisa disamperin abangnya! Kan berabe.

Key Shinee/Anak Tunggal/pinterest.com
Key Shinee/Anak Tunggal/pinterest.com

Tunggal

Anak tunggal ada senang dan tidaknya. Dari kecil anak tunggal akan mendapatkan kasih sayang utuh dari orangtuanya dan hal ini pasti terbawa ketika dia memulai sebuah hubungan. Karena hidup tanpa saudara, anak tunggal cenderung posesif dan over protektif dengan pacarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini