Relationship

Maaf, Sepertinya Dia Nggak Tertarik Sama Kamu. Ini Tandanya!

Jangan-jangan kamu cuma kegeeran? Daripada kamu bertanya-tanya, yuk kenali tandanya dia nggak tertarik sama kamu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

ilustrasi dia nggak tertarik sama kita/pinterest.com
ilustrasi dia nggak tertarik sama kita/pinterest.com

Dewiku.com - Punya gebeten tuh emang berjuta rasanya! Kadang kangen, kadang ngeselin. Tapi gimana kalau gebetan kamu memberi respon yang aneh, tepat ketika kamu merasa yakin jika dia adalah orang yang tepat? Jangan-jangan kamu cuma kegeeran? Daripada kamu bertanya-tanya, yuk kenali tandanya dia nggak tertarik sama kamu.

ilustrasi/artitout.com
ilustrasi/artitout.com

Menghindari kamu

Gebetan masih membalas chat kamu, tapi nggak sesering dulu. Belakangan malah seperti menghindar. Bahkan kalau terlibat proyek bareng, dia seperti jaga jarak. Bisa jadi dia sedang memberi tanda  jika dia nggak tertarik menjalin hubungan sama kamu.

Dia nggak pernah mencari kamu, kecuali ada perlu

Kamu harus mulai sensitif nih Girls, terutama jika dia nggak pernah mencari kamu kecuali ada perlunya. Wah, bisa jadi dia memang nggak tertarik sama kamu.

ilustrasi/pinterest.com
ilustrasi/pinterest.com

Lebih sering membicarakan dirinya sendiri

Dia akan sangat bersemangat jika menceritakan dirinya sendiri, seolah hal itu sangat menarik. Tapi keadaan justru berbalik ketika kamu membicarakan hal tentang dirimu. Dia memberikan gelagat bosan dan tidak bersemangat.

Nggak peduli denganmu

Sinyal ini udah kenceng banget Girls! Masa sih kamu masih nggak ngeh kalau dia nggak suka sama kamu? Bayangin deh, kamu udah dua hari ini nggak berangkat kerja dan dia masih nggak bertanya, "Kamu kenapa?"

ilustrasi menanyakan kabar/pinterest.com
ilustrasi menanyakan kabar/pinterest.com

Kalau semua tanda di atas sudah kamu alami, bisa dipastikan dia nggak tertarik sama kamu. It's ok girls, the show mus go on! Bukan berarti kemudian dunia berhenti kan? Masih banyak cowok lain yang baik untuk kamu. Semangat!

Berita Terkait

Berita Terkini