Kekanak-kanakan, 5 Tipe Cowok Paling Childish Berdasarkan Zodiak

Mungkin awalnya bikin gemas. Cuma lama-lama jadi menyebalkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 19 Juli 2018 icon 10:15 WIB
Kekanak-kanakan, 5 Tipe Cowok Paling Childish Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi cowok / Unsplash.com

Siapa yang tidak ingin punya pasangan bijak dan dewasa? Bukan cuma dewasa secara usia, tetapi juga dari sisi mental dan emosi. Sayangnya, beberapa cowok mungkin memang agak lambat untuk menjadi dewasa sehingga jadi terlihat begitu childish alias kekanak-kanakan.

Dilansir dari Your Tango, tipe cowok childish ternyata bisa diketahui dari zodiaknya lho. Apakah pasanganmu termasuk zodiak yang kekanak-kanakan? Simak bareng yuk!

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Cemburuan, Gampang Banget Curiga dan Kecewa

Aries menduduki peringkat teratas sebagai pasangan yang paling childish karena emosional, nggak sabaran, dan mementingkan dirinya sendiri alias egois. Dia kerap memaksakan kehendak dan kurang bisa berempati terhadap perasaan orang lain. Aries ini juga termasuk zodiak yang berpotensi selingkuh. Waduh!

Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com
Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com

2. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio sebenarnya adalah pribadi yang mandiri dan berkarisma sehingga mempesona. Namun, dia gampang cemburu dan posesif. Kalau kamu sampai bikin dia marah, jangan kaget kalau dia jadi bersikap dingin sama kamu, bahkan mendiamkan kamu sampai berhari-hari. Horor juga ya.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Menghadapi Pacar Cemburuan

Ilustrasi foto / pexels.com
Ilustrasi foto / pexels.com

3. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo suka mencari perhatian dan mendapatkan pujian. Pencitraan adalah segalanya buat dia. Cara mengambil hatinya gampang banget. Kamu cukup sering memuji dia, membanggakan dia ke teman-temanmu, atau memberinya hadiah. Tapi, hati-hati. Leo ini juga lumayan posesif. Jangan sampai kamu ketahuan lagi memuji cowok lain. Bisa ngambek!

Ilustrasi cemburu / Dramabeans.com
Ilustrasi cemburu / Dramabeans.com

4. Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Cowok sagittarius memang manis dan humoris, jago bikin kamu senyum dan tertawa. Namun, sikap tidak seriusnya itu akan jadi benar-benar menyebalkan saat kalian menghadapi masalah. Dia kurang bertanggung jawab dan ogah-ogahan saat diminta ikut mencari solusi.

Ilustrasi foto / pexels.com
Ilustrasi foto / pexels.com

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini itu gampang bosan dan plin-plan. Mood Dia juga suka bikin guyonan yang terkesan garing. Bukannya terhibur, kamunya malah males. Kalau ada masalah atau hal-hal krusial, dia cenderung kebingungan, panik, dan pada akhirnya memintamu untuk mencari jalan keluar.

Baca Juga: Jangan Berharap Banyak dari Cowok Childish

Ilustrasi foto / pexels.com
Ilustrasi foto / pexels.com

Gimana, Girls? Semoga pasanganmu nggak termasuk 5 zodiak di atas ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI