Relationship

Tahu Nggak Sih, Bentuk Tangan Bisa Mewakili Karaktermu Lho!

Dalam urusan cinta, bentuk tangan juga bisa mewakili karaktermu. Penasaran?

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

tangan/pexels.com
tangan/pexels.com

Dewiku.com - Meramal dengan membaca tangan sudah menjadi kebiasaan bagi orang China kuno. Saat itu ada yang membaca nasib dari garis tangan, namun yang paling sederhana adalah membaca karakter dari bentuk tangan. Dalam urusan cinta, bentuk tangan juga bisa mewakili karaktermu. Penasaran? Simak dalam penjelasan Dewiku.com di bawah ini.

tangan/pexels.com
tangan/pexels.com

Telapak tangan lebih panjang dari jari.

Artinya kamu adalah pasangan yang ideal. Kamu cenderung fokus pada gambar yang lebih besar dahulu, baru kemudian memikirkan hal-hal yang kecil. Cara berpikir seperti itu akan terbawa hingga urusan cinta, Kamu akan menjadi sosok yang sangat diandalkan oleh pasanganmu.

Telapak tangan lebih pendek dari jari.

Kebalikan dari penjelasan di atas. Karakter orang dengan bentuk tangan seperti ini adalah memperhatikan hal yang kecil terlebih dahulu, baru memikir hal yang besar lainnya. Orang dengan karakter ini sangat cocok dengan orang yang bentuk tangannya lebih panjang dari jari.

tangan/pexels.com
tangan/pexels.com

Ukuran telapak tangan dan jari sama besar.

Berita baik buat kamu yang memiliki telapak tangan seperti ini. Kamu adalah orang yang mudah beradaptasi yang seimbang antara hal besar dan kecil. Kamu easy going dan dapat membaca situasi dengan baik.

Ruas jari paling bawah empuk.

Empat jari tanganmu dibagi menjadi tiga ruas dan ruas yang paling bawah menggambarkan tentang hubungan duniawi dan fisik. Orang dengan bentuk jari seperti ini adalah orang yang dapat memuaskan pasangannya untuk kebutuhan fisik.

tangan/pexels.com
tangan/pexels.com

Ruas jari paling bawah tipis.

Kamu adalah orang yang bisa diajak berbicara dan tukar pikiran. Karakter sangat cocok dengan orang memiliki bentuk tangan serupa. Kalian akan menjadi pasangan yang cocok dan saling mengisi.

Berita Terkait

Berita Terkini