Relationship

Meramal Kisah Cinta melalui Ujung Jari? Begini Caranya

Walaupun terdengar aneh dan asing, tapi meramal kisah cinta dengan melihat ujung jari benar-benar ada lho.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

ilustrasi jari/pinterest.com
ilustrasi jari/pinterest.com

Dewiku.com - Membaca nasib dari bentuk tangan tentunya sudah sangat familiar buat kalian. Bagaimana dengan meramal kisah cinta berdasarkan ujung jari? Walaupun terdengar aneh dan asing, tapi ramalan cinta dengan metode ini benar-benar ada lho.

Menurut sejarah China kuno, telapak tangan dan bagian-bagiannya dapat merefleksikan sifat dan karakter seseorang, begitu juga dengan ujung jari tangan. Sejauh ini, ujung jari tangan dapat dibagi menjadi empat bentuk dasar, yaitu runcing, tumpul, persegi dan melengkung seperti spatula.

Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan Dewiku.com berikut ini.

1. Ujung jari runcing

Pemilik ujung jari runcing biasanya lebih emosional, dan intuisinya sangat peka. Orang-orang dengan bentuk jari ini juga terkenal sebagai sosok yang idealis. Mereka mencintai hal-hal yang indah tapi sering membuat pasangannya terluka.

jari runcing/pexels.com
jari runcing/pexels.com

2. Ujung jari tumpul

Kamu yang punya jari kerucut termasuk golongan orang artistik dan inisiatif. Kamu juga termasuk orang yang kreatif dan tidak bisa lama-lama berdiam diri. Kamu cocok berpasangan dengan orang menghargai kreasimu dan memiliki sudut pandang yang sama untuk urusan artistik.

jari tumpul/pexels.com
jari tumpul/pexels.com

3. Ujung jari persegi

Selamat ya! Kamu adalah tipe idaman dan pasangan yang ideal karena memiliki sifat praktis. Kamu sangat berbakat dalam merencanakan, menyusun, mengatur, dan menata segala sesuatu secara runtut dan rapi. Kamu adalah tipe orang yang sangat mementingkan keseimbangan dalam hidup. Tipe sepertimu paling banyak dicari sebagai pendamping hidup lho!

jari persegi/pexels.com
jari persegi/pexels.com

4. Ujung jari melengkung spatula

Ujung jarimu menunjukkan karakter orang yang praktis, lincah, dan aktif. Kamu juga tipe yang mandiri dan sedikit keras kepala. Dalam urusan cinta, kamu adalah orang yang mementingkan sifat terbuka. Kamu cocok dengan pasangan yang punya sifat dan sikap fleksibel, sehingga tidak akan membuatmu merasa terkekang.

jari spatula/pexels.com
jari spatula/pexels.com

Jadi, bentuk ujung jarimu kayak apa, Girls?

Berita Terkait

Berita Terkini