Ternyata 5 Orang Ini Justru Paling Berpotensi jadi Selingkuhan

Orang-orang terdekat yang sering disepelekan justru sering jadi selingkuhan lho!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 24 Juli 2018 icon 15:45 WIB
Ternyata 5 Orang Ini Justru Paling Berpotensi jadi Selingkuhan

selingkuh/pinterest.com

Siapa sih yang mau jadi korban selingkuh? Amit-amit jabang bayi ya, Girls! Mungkin ini hal yang paling dihindari oleh semua pasangan. Tapi kamu sadar nggak sih, ternyata selingkuhan itu nggak selalu muncul dari orang-orang yang jauh? Orang-orang terdekat yang sering disepelekan justru lebih berbahaya lho.

Yuk, simak siapa saja yang berpotensi jadi selingkuhan di bawah ini.

1. Cinta baru

Baca Juga: Meramal Kisah Cinta melalui Ujung Jari? Begini Caranya

Perselingkuhan sering kali terjadi karena datangnya cinta baru. Artinya, mereka yang berselingkuh tidak saling mengenal sebelumnya dan murni jatuh cinta saat berkenalan.

Biasanya, orang yang selingkuh pada cinta baru adalah tipe orang yang sering kelayapan, seperti mencari hiburan pada malam hari. Meski begitu, bukan berarti dia yang pendiam dan banyak menghabiskan waktu di rumah tidak bisa menemukan cinta baru lho ya.

selingkuh/pinterest.com
selingkuh/pinterest.com

2. Sahabat baik

Baca Juga: 5 Alasan Paling Populer Kenapa Wanita Selingkuh

Jatuh cinta dengan sahabat memang sering terjadi, tapi kalau jatuh cintanya setelah memiliki pasangan? Kalau setelah itu menjalin hubungan diam-diam? Itu selingkuh namanya!

Hubungan dekat sebagai sahabat memang rentan berkembang menjadi hubungan yang lebih dalam. Hal tersebut di antaranya karena intensitas pertemuan yang tinggi dan kualitas komunikasi yang lebih personal.

3. Teman lama

Nah lho, hati-hati buat kamu yang baru selesai reunian! Ajang temu kangen dengan teman lama kadang bisa membangun chemistry yang kebablasan jika kita nggak pandai membawa diri.

Jangan sampai kisah-kisah lama jaman SMA menjadi alasan kamu untuk melakukan reuni sesi kedua, ketiga dan seterusnya. Khawatirnya kamu baper dan berpaling pada godaan semu dari sisa-sisa reuni kemarin.

selingkuh/pinterest.com
selingkuh/pinterest.com

4. Rekan kerja

Potensi rekan kerja sebagai selingkuhan memang besar, tapi nggak semua rekan kerja bisa jadi selingkuhan. Ini tetap tergantung masing-masing individu. Biasanya, selingkuh dengan rekan kerja berawal dari adanya pendekatan personal.

Waspadai jika pasanganmu sering kerja lembur berlebihan. Ada baiknya kamu memastikan dia benar-benar lembur di kantor, bukan ‘lembur’ dengan yang lainnya.

5. Teman baru

Teman lama salah, teman baru juga salah! Eitss, jangan negative thinking dulu, Girls. Nggak semua teman baru berpotensi jadi selingkuhan. Jadi lagi-lagi tergantung pribadi masing-masing ya.

Teman baru atau teman lama itu sama saja. Intinya jika kamua nggak bisa mengontrol perasaan, peluang berselingkuh pasti akan selalu ada.

Baca Juga: Hati-hati, Inilah Jenis Selingkuh yang Paling Sering Terjadi

ilustrasi selingkuh/pexels.com
ilustrasi selingkuh/pexels.com

Jadi gimana, kamu sudah paham kan sekarang? Mereka yang dekat dengan lingkunganmu justru memiliki potensi besar menjadi selingkuhan. Jika kamu merasa salah satu dari mereka, ada baiknya segera bertaubat dan memperbaiki keadaan. Jangan mengorbankan perasaan orang lain demi kesenanganmu pribadi. Ok, Girls?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI