Cari Tahu Perasaan Pacar tentang Mantannya dengan Pertanyaan Ini

Daripada ganjel di hati, mending kamu tanyakan langsung perasaan pacar tentang mantannya dengan pertanyaan Ini.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 30 Juli 2018 icon 18:30 WIB
Cari Tahu Perasaan Pacar tentang Mantannya dengan Pertanyaan Ini

Ilustrasi bertanya tentang mantan / burst.shopify.com

Pacar kamu ketahuan saling berkirim DM dengan mantannya tadi malam. Sebagai pacar, wajar dong kita curiga? Jangan-jangan pacar kita masih sayang dengan mantannya? Daripada dipendam dalam hati, sebaiknya ditanyakan secara baik-baik, apakah doi masih sayang dengan mantan pacarnya? Yuk cari tahu dengan pertanyaan ini.

Kenapa bisa putus?

Pertanyaan ini sederhana tapi kamu bisa mengindentifikasi banyak hal dari jawabannya. Jika dia menghindar, bisa jadi pacar kamu belum sepenuhnya move on. Jika dia menceritakan dengan emosi dan mendalami, bisa jadi mantan pacarnya masih menyisakan sakit hati. Kamu juga bisa menyimpulkan jika pacar kamu sudah sepenuhnya move on ketika dia menjawab dengan ekspresi yang datar.

Ilustrasi pasangan menyesal buru-buru menikah / Pexels.com
Ilustrasi bertanya tentang mantan/ Pexels.com

 

Kapan putus?

Ini juga penting banget girls, dari pertanyaan ini kamu jadi tahu kapan pacar kamu terakhir kali menjalin hubungan dengan mantannya. Jika jaraknya terlalu dekat tapi dia sudah tidak pernah membahas tentang masa lalunya kamu boleh bernafas lega. Tapi kalau jarak putusnya sudah lama dia masih sering bahas tentang mantanpacarnya mungkin ada sesuatu yang masih jadi ganjalan hatinya.

Siapa yang minta putus?

Mungkin buat beberapa cowok, siapa yang minta putus bukan hal yang penting. Tapi buat kita cewek-cewek, hal ini sama pentingnya dengan pertanyaan 'kenapa bisa putus?'. Daripada ganjel di hati, mending kamu tanyakan aja langsung sama pacar kamu.

Ilustrasi / Pexels.com
Ilustrasi bertanya tentang mantan/ Pexels.com

 

Kalau dia ngajak balikan gimana?

Ini bukan cari gara-gara ya, tapi ini adalah pertanyaan terakhir sekaligus sebagai kunci buat kamu untuk mengetahui perasaan dia tentang mantannya. Jika dia menjawab tidak sambil mengalihkan perhatiannya dari wajahmu, besar kemungkinan dia masih menyimpan rasa tentang mantan pacarnya. Jika pacarmu menjawab tidak sambil menatap matamu dengan tulus, kamu boleh lega karena itu tanda dia benar-benar serius menjalan hubungan denganmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI