5 Cewek Berzodiak Ini Bawa Keberuntungan untuk Pasangan

Beruntung banget nih yang punya cewek dengan zodiak berikut ini!

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Senin, 06 Agustus 2018 icon 18:30 WIB
5 Cewek Berzodiak Ini Bawa Keberuntungan untuk Pasangan

Ilustrasi pacaran / pixabay.com

Bicara soal keberuntungan, tiap manusia punya jatahnya sendiri-sendiri yang nggak bisa diprediksi kapan datangnya. Mirip dengan datangnya jodoh, kita belum tentu tahu kapan dan di mana akan bertemu.

Meski begitu, ditinjau dari ilmu astrologi rupanya keberuntungan dan zodiak saling terkait. Melansir dari Boldsky.com, cewek-cewek berzodiak di bawah ini dianggap bisa membawa keberuntungan dan kemakmuran dalam untuk pasangannya.

1. Aquarius (21 Januari - 18 Februari)

Aquarius/pinterest.com
Aquarius/pinterest.com


Meski cenderung impulsif, mudah bosan dan sedikit egois, cewek aquarius punya sifat menyenangkan dan royal. Sebagai partner, cewek Aquarius sangat cerdas dan kreatif.

Mereka bakal mencari pasangan yang bisa membuat dirinya tertantang, sebab hubungan yang membosankan paling dihindari oleh cewek Aquarius.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces/pinterest.com
Pisces/pinterest.com


Cewek berzodiak Pisces ini memiliki sifat setia dan dapat dipercaya, mereka pun bekerja keras untuk nggak mengecewakan orang lain. Mereka juga pemaaf sehingga cenderung selalu memberi kesempatan kedua.

Saat mengenal pasangan, mungkin awalnya akan canggung, tapi kalau hubungan sudah makin dalam, maka Pisces nggak ragu memberikan semua cinta dan kasih sayang mereka kepada pasangan hidup mereka.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus/pinterest.com
Taurus/pinterest.com


Cewek Taurus merupakan individu yang setia dan mau bekerja ekstra untuk mengubah diri mereka lebih sesuai dengan pasangan.

Mereka setia, teguh, dan pada saat bersamaan, mereka sangat protektif terhadap keluarga dan orang-orang yang dekat dengan mereka. Cewek-cewek Taurus suka berhubungan dengan pasangan mereka pada tingkat yang lebih tinggi dan serius.

4. Cancer (21 Juni - 21 Juli)

Cancer/pinterest.com
Cancer/pinterest.com


Cewek Cancer disebut memiliki kualitas oke untuk dijadikan pendamping hidup. Penuh emosi, jujur, dedikasi, nggak sembrono dan cenderung mencari hubungan jangka panjang yang stabil.

Mereka pun nggak mementingkan diri sendiri saat berhubungan dengan pasangan. Tujuan utama cewek Cancer adalah menjaga agar suami merasa bahagia dan puas.

5. Libra (24 September - 23 Oktober)

Libra/pinterest.com
Libra/pinterest.com


Cewek Libra menyukai keharmonisan dan keseimbangan hidup. Mereka nggak segan untuk bekerja keras memecahkan masalah dengan cara yang benar.

Cewek Libra dikatakan sebagai pemikir besar dan akan selalu menginspirasi pasangan mereka untuk melakukan hal baik dalam kehidupan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI