Bukan Bunga maupun Cokelat, Inilah Kado yang Diinginkan Cewek

Jangan sampai salah pilih kado untuk cewek kamu, ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 07 Agustus 2018 icon 13:00 WIB
Bukan Bunga maupun Cokelat, Inilah Kado yang Diinginkan Cewek

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau cewek suka susah ditebak dan dimengerti. Kebanyakan cowok beranggapan kalau cewek sulit untuk dibaca dan diketahui apa yang di dalam pikiran dan kemauannya. Tapi, jangan mudah putus asa ya, Boys. Kamu hanya perlu lebih peka untuk tahu apa yang sebenarnya dia inginkan. Salah satunya soal pemberian kado. Ternyata bukan bunga maupun cokelat lho tau lebih dari itu. Jadi kado favorit cewek itu apa ya?

Cewek lebih mengharapkan sesuatu yang bermanfaat untuknya. Bukan berarti mereka nggak suka bunga maupun cokelat, ya. Bagi mereka, bunga maupun cokelat adalah tanda keromantisan yang hanya perlu ditunjukkan sesekali saja.

Nah, Dewiku.com sudah merangkum beberapa kado yang diinginkan cewek selain bunga atau cokelat. Kita simak yuk! Biar kalian para cowok nggak perlu bingung lagi saat memilih kado. 

Baca Juga: Rosella, Teh dengan Segudang Manfaat

1. Sepatu

Sneakers cewek. (Pinterest)
Sneakers cewek. (Pinterest)

Fashion item cewek yang selalu menjadi favortinya adalah sepatu. Ini adalah salah satu koleksi cewek yang nggak pernah terlewatkan. Selain sangat bermanfaat untuk cewek, kamu akan senang karena kado pemberianmu selalu dipakai ke mana pun dia pergi.

2. Hair styling tools

Baca Juga: 4 Manfaat Masker Cokelat untuk Wajah Cantikmu

Hair styling tools. (Pinterest)
Hair styling tools. (Pinterest)

Cewek juga bakal senang kalau kamu memberinya kado satu set hair styling tools. Kado ini akan memberikan manfaat yang nyata untuknya, lebih awet juga.

3. Power bank

Power bank. (Pinterest)
Power bank. (Pinterest)

Cewek memang lebih suka kalau kamu memberikan kado yang memiliki nilai manfaat yang lebih untuknya. Nah, salah satunya benda yang masuk daftar kado favorit cewek adalah power bank.

4. Photo session

Ilustrasi photo session pasangan kekasih. (Pinterest)
Ilustrasi photo session pasangan kekasih. (Pinterest)

Pasti kamu tahu kan kebanyakan cewek suka mengabadikan momen dengan berfoto. Nah, mengajaknya photo session bisa menjadi pilihan kado yang menarik, lho.

Dengan membuat konsep foto yang lucu, akan memberikan dia rasa senang dan salah satu catatan penting perjalanan cinta kalian berdua. Aw, so sweet banget kan.

5. Tumbler minum

Tumbler minum. (Pexels)
Tumbler minum. (Pexels)

Last but not least, kado yang diinginkan cewek yaitu tumbler minum. Sekarang cewek lebih suka membawa tumbler minum ke mana-mana. Selain lebih praktis, juga bisa mempermudahkan mereka membawa minuman kemana-mana tanpa harus membeli minum kemasan.

Baca Juga: Teman Nikah, Enaknya Dikasih Apa Ya?

Tumbler minum menjadi kado favorit cewek karena dia sangat multifungsi. Selain memberikan manfaat yang bikin ramah lingkungan, bisa juga bikin cewek kamu tersenyum manis ketika melihat tumbler pemberianmu di sela kesibukannya. Cie, gemas kan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI