4 Zodiak yang Nggak Main-Main Soal Cinta

Deretan zodiak ini ngga pernah main-main lho kalau sudah bicara soal cinta.

By: Galih Priatmojo icon Jumat, 17 Agustus 2018 icon 19:15 WIB
4 Zodiak yang Nggak Main-Main Soal Cinta

Ilustrasi photo session pasangan kekasih. (Pinterest)

Menjaga suatu hubungan memang gak selamanya mudah, pasti pernah ada pasang surutnya. Tapi untuk urusan hubungan cinta, setiap zodiak tentu memiliki karakteristiknya masing-masing. Nah keempat zodiak ini dikenal nggak main-main soal cinta. Yuk simak, jangan-jangan zodiakmu salah satunya.

Couple. (Pinterest)
Couple. (Pinterest)

 

 

1. Leo
Leo punya keseriusan yang tinggi untuk dua hal dalam hidupnya, yakni cinta dan karir. Mereka menginginkan banyak hal dan beranggapan bahwa diri mereka adalah yang terbaik. Nggak heran kalau mereka selalu menginginkan tempat teratas.

2. Scorpio
Scorpio sangat bergairah dalam merawat hubungan percintaannya, hal ini disebabkan karena mereka sangat mendambakan long-lasting relationship. Mereka juga merupakan sosok yang mudah cemburu, sehingga penting bagi mereka untuk memahami karakter pasangannya agar muncul rasa percaya

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

 

3. Virgo
Virgo adalah pribadi yang sangat analitis yang cenderung menjalani segala hal dengan serius, entah itu hubungan, pekerjaannya, atau teman-temannya. Mereka nggak segan selalu berusaha untuk memastikan bahwa setiap orang dalam hidupnya merasa istimewa dan dicintai.

4. Aries
Meski dikenal suka bikin masalah dalam hubungannya, Aries selalu berkomitmen dengan apa yang diperbuatnya maupun hubungan yang dijalani. Mereka sadar bahwa hidup nggak layak dijalani hanya dengan berpangku tangan dan malas-malasan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI