Apa yang Dirasakan Tiap Zodiak Setelah Putus Cinta?

Ternyata ada zodiak yang ngarep balikan sama mantannya lagi!

By: Galih Priatmojo icon Jumat, 17 Agustus 2018 icon 19:25 WIB
Apa yang Dirasakan Tiap Zodiak Setelah Putus Cinta?

Ilustrasi zodiak setelah putus. (Pinterest)

Semua orang tahu kalau putus cinta itu rasanya sangat menyakitkan, tapi ternyata karakter tiap zodiak berbeda-beda dalam menyikapi putus cinta. Ada zodiak yang berharap balikan ada juga yang menutup lembaran lama. Kamu termasuk yang mana girls?

Aries (21 Maret-19 April)
Aries itu tegar, jadi dia sangat gampang move on. Yang dibutuhkan Aries hanyalah waktu untuk menyendiri. Meskipun masih menyimpan rasa, Aries tipe zodiak yang ogah balikan. Memulai hubungan baru akan lebih menantang bagi pemilik zodiak ini.

Taurus (20 April-21 Mei)
Taurus punya sisi lembut yang akan membuatnya susah move on ketika putus cinta. Dia ingin mantannya memikirkan dia seperti ketika dia memikirkan mantannya. Taurus juga nggak keberatan balik lagi dengan mantannya walau mereka sudah mencoba hubungan yang berbeda. Nggak heran kalau kalian melihat Taurus balik lagi dengan orang yang itu-itu aja.

Baca Juga: 4 Alasan Klise Cowok ketika Minta Putus

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

 

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Gemini bukan tipe yang mengumbar perasaan. Jika dia merasa sakit, dia akan memendamnya seorang diri. Beruntung Gemini memiliki sifat yang humoris, sehingga dia cepat larut dalam lingkungan sosialnya dengan candaan-candaan ringan. Sesekali Gemini akan merindukan mantannya, tapi pantang buat dia untuk menelponnya lagi.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Zodiak yang satu ini sangat mudah melepaskan mantannya, tapi dia akan muncul lagi dan enggodanya dengan kata-kata yang bikin galau, seperti "Kamu nggak kangen aku?". Duh, kalau kayak gini, kapan move on coba?

Baca Juga: Dilihat Dari Zodiak, Begini Kira-Kira Alasan Pacarmu Minta Putus

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Leo tipe yang yang sangat ambisius, jadi dia nggak mudah melepas apapun yang sudah dianggap jadi miliknya. termasuk pacar. Sikap posesif ini justru bikin mantannya nggak nyaman dan terganggu. Belum lagi Leo akan meneror mantannya terus menerus hingga dia puas. Nyatanya sikap itu nggak membuatnya lebih baik, justru dia akan semakin terpuruk dan merindukan mantannya.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

 

Virgo (23 Agustus-22 September)
Si melankolis dan drama queen, Virgo sangat ingin memberitahu mantannya kalau dia hancur putus dengan mantannya. Tidak harapan apa-apa dibalik niatnya yang memberitahu kehancurannya pada sang mantan, hanya ingin diperhatikan dan menjadi melankolis se-melankolisnya. Cukup.

Libra (23 September-22 Oktober)
Libra adalah salah satu zodiak yang berhati lembut. Satu-satunya harapan Libra pada mantannya adalah menjaga hubungan pertemanan dengan baik. Dengan begitu, Libra akan bebas dari rasa menyesal dan cepat move on.

Scorpio (23 Oktober-22 November)
Scorpio itu pendendam abis. Dia ingin membuat mantannya merasa seperti hidup di neraka. Scorpio tidak ingin merasa hancur sendirian. Jika dia hancur, maka mantannya harus merasakan hal yang sama. Ngeri juga punya mantan pacar Scorpio.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

 

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Zodiak Sagitarius sangat ingin memojokkan mantannya setelah putus. Dia akan menyebar rumor yang memberatkan mantannya. Belum puas, maka Sagitarius akan membuat prestasi-prestasi yang bersinggungan dengan mantannya. Harapannya, sang mantan akan merasa kalah dan terpojok.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Capricorn punya jiwa kompor yang sering muncul pada waktu yang tepat! Dia nggak sungkan menghubungi orangtua mantannya dan memberitahu bubarnya hubungan kalian. Dia sadar betul bahwa orangtua mantannya sudah jatuh hati dengannya, dan berharap informasi ini bisa bikin mantannya galau.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Aquarius ingin mantannya menyesal karena telah menyia-nyiakan orang yang baik. Kemungkinan terburuknya, Aquarius akan melakukan aksi balas dendam pada mantannya. Kebanyakan Aquarius memiliki hubungan yang tidak baik dengan mantannya.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

 

Baca Juga: Waduh, 3 Zodiak Ini Paling Tega Putusin Pacar

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Zodiak Pisces ngarep banget bisa balikan lagi sama mantannya. Bagi Pisces, bisa balikan sama mantan jauh lebih baik daripada memulai sebuah hubungan baru. Pisces terlalu lelah untuk itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI