Relationship

Pacar Ketahuan Selingkuh? Ini yang Harus Kamu Lakukan!

Terima kenyataan ini dan biarkan menjadi bagian dari sejarah hidupmu.

Galih Priatmojo | Rima Suliastini

Ilustrasi menagis karena pacar selingkuh. (Pinterest)
Ilustrasi menagis karena pacar selingkuh. (Pinterest)

Dewiku.com - Gilelooo!! Pacar kamu ketahuan selingkuh? Jangan langsung ngamuk girls, kuasai keadaan dan tarik nafas panjang. Daripada kamu buang-buang tenaga buat ngamuk lebih baik ikuti tips Dewiku.com berikut ini.

Introspeksi diri
Sebagai cewek yang berkelas, pantang buat kita untuk ngamuk-ngamuk dan jadi tontonan orang banyak. Sebaiknya kamu luangkan waktu untuk introspeksi diri. Tanyakan kembali dirimu sendiri, kenapa si dia tega selingkuh? Mungkin ada sifatmu yang bikin dia nggak nyaman. Pikirkan semuanya dengan baik dan dan berpikirlah dengan jernih.

Ilustrasi sedih patah hati. (Pexels)
Ilustrasi sedih patah hati. (Pexels)

Kontrol diri
Seperti sudah dijelaskan di atas, sebaiknya tahan dirimu dan sebisa mungkin kamu tidak dalam kondisi emosi ketika berhadapan dengannya. Bicarakan dengan baik-baik tentang situasi saat ini. Jika kamu nggak kuat untuk mengontrol emosi, tarik nafas dan pergi ke tempat yang lebih tenang agar kalian nggak jadi tontonan orang banyak.

Ilustrasi patah hati. (Pexels)
Ilustrasi patah hati. (Pexels)

Balas dendam dengan elegan
Nggak semua balas dendam diungkapkan dengan cara yang brutal. Kamu buktikan padanya jika kamu adalah yang terbaik dan bikin dia menyesal karena telah berselingkuh. Kamu bisa tingkatkan prestasimu dan membuat dirimu sendiri bangga! Ambil hikmah positifnya, seperti beruntung terlepas dari pria buaya seperti dia.

Ilustrasi sedih patah hati. (Pexels)
Ilustrasi sedih patah hati. (Pexels)

Boleh memaafkan, tapi jangan dilupakan
Jika dia meminta maaf, akan lebih baik jika kamu memaafkannya. Bagaimana pun, melepasnya dengan kata maaf akan lebih baik daripada kalian masih menyimpan dendam. Meski begitu, selingkuh bukanlah hal yang bisa dibenarkan. Kamu bisa saja memaafkannya, tapi jangan lupakan kejadian ini sampai kapan pun. Terima kenyataan dan biarkan ini menjadi bagian dari sejarah hidupmu.

Ilustrasi sedih. (Pinterest)
Ilustrasi sedih. (Pinterest)

Move on
Ini yang paling penting, kamu harus segera move on girls! kamu juga harus bijak mengambil keputusan. Jika kalian memutuskan untuk saling memaafkan dan mempertahankan hubungan, maka kalian harus sanggup dengan segala konsekuensinya. Jika kalian sepakat berpisah, maka segeralah move on dan obati rasa sakitmu dengan perlahan.

Berita Terkait

Berita Terkini