Girls, Baca Karakter Gebetanmu dari Olahraga Favorit, Yuk!

Hati-hati, cowok yang suka catur itu biasanya nggak gampang dibohongi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 Agustus 2018 icon 07:00 WIB
Girls, Baca Karakter Gebetanmu dari Olahraga Favorit, Yuk!

Ilustrasi cowok hobi olahraga basket. (Pexels)

Cowok yang punya hobi olahraga selalu punya daya tarik tersendiri buat cewek-cewek, seolah dia punya kharisma yang nggak kalah sama vokalis band. Buat kalian yang lagi PDKT sama cowok pecinta olahraga, coba teliti lagi apa yang jadi favoritnya, karena tiap olahraga bisa memberikan karakter yang berbeda-beda.

Penasaran bagaimana karakter cowok kalau dilihat dari olahraga favoritnya? Simak dalam tulisan di bawah ini.

Catur

Baca Juga: Mau Perut Rata? Lakukan 4 Olahraga Simpel Ini

Meskipun cuma duduk diam, catur adalah olahraga yang menguras pikiran. Permainan taktik dan strategi ini identik dengan orang yang tidak banyak bicara tapi bisa diandalkan untuk memberi solusi ketika kita sedang ada masalah.

Pemain catur adalah tipe pemikir yang nggak gampang dibohongi. Kalau kamu ketahuan bohong, sebaiknya bicara jujur dan nggak usah ngeles dengan alasan yang receh deh. Percuma.

Si pecinta catur ini sudah terbiasa dengan strategi, jadi dia bisa baca arah pikiranmu dengan mudah, kecuali jika tingkat kelicikan satu tingkat diatasnya!

Baca Juga: Jalan Cepat Lebih Baik dari Jogging?

Ilustrasi cowok hobi olahraga catur. (Pexels)
Ilustrasi cowok hobi olahraga catur. (Pexels)

 

Voli

Hari gini, olahraga voli memang cenderung jarang jadi pilihan. Selain membutuhkan lapangan khusus, voli juga kurang populer dikalangan anak muda.

Begitu juga dengan cowok yang suka bermain voli, mereka biasanya punya karakter yang unik dan nggak dimiliki oleh banyak orang. Karena voli cukup erat dengan kerja tim, maka cowok yang hobi olahraga ini biasanya mudah bersosialisasi dan pantang menyerah.

Oh iya, satu lagi, cowok yang suka main voli biasanya suka tantangan lho! Iya, termasuk tantangan untuk mendapatkan hati kamu.

Ilustrasi cowok hobi olahraga voli. (Pexels)
Ilustrasi cowok hobi olahraga voli. (Pexels)

 

Renang

Renang adalah tipe olahraga yang mengandalkan otot dan pengaturan pernafasan yang baik dan bukan olahraga yang berkelompok. Nggak heran kalau gebetan kamu yang hobi renang cenderung egois dan menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa meminta bantuanmu.

Kadang sifat ini positif dan ada baiknya, tapi seringnya bikin kamu geregetan dan jadi bahan untuk bertengkar.

Ilustrasi cowok hobi olahraga renang. (Pexels)
Ilustrasi cowok hobi olahraga renang. (Pexels)

 

Basket

Cowok senang main basket punya kharisma sendiri yang akan muncul otomatis ketika dia masuk lapangan! Basket juga olahraga yang mengandalkan kerja tim dan strategi yang matang.

Cowok yang hobi main basket biasanya bersikap demokratis sekaligus tegas. Mereka terbiasa cepat membaca situasi dan harus melakukan shoot yang tepat agar bisa memenangkan pertandingan. Biasanya cowok jenis ini juga agak bersikap kompetitif.

Ilustrasi cowok hobi olahraga basket. (Pexels)
Ilustrasi cowok hobi olahraga basket. (Pexels)

 

Sepak bola atau futsal

Ini olahraga sejuta umat, Girls! Bukan cuma cowok yang suka dengan olahraga lapangan ini, tapi cewek-cewek juga kebanyakan suka dengan (atlet) sepak bola.

Biasanya cowok yang jago main bola identik dengan sifat yang manly, sportif dan jujur. Mereka terbiasa untuk memenangkan pertandingan dengan kerja tim yang solid. Jadi nggak heran kalau cowok pecinta bola juga memiliki hubungan pertemanan dekat.

Kamu harus siap kalau gebetanmu akan membagi waktunya antara kamu dan teman-temannya yang lain. Bagi mereka, pacar dan teman memiliki posisi yang sama dan imbang.

Baca Juga: Kerja di Kantor Seharian, 4 Olahraga Ringan Ini Cocok Buat Kamu

Ilustrasi cowok hobi olahraga sepak bola. (Pexels)
Ilustrasi cowok hobi olahraga sepak bola. (Pexels)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI