Alasan Kenapa Cowok Ganteng Bisa Kalah dari Cowok Humoris

Bahagia deh kalau punya cowok humoris, dibikin ketawa terus sih!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Agustus 2018 icon 16:30 WIB
Alasan Kenapa Cowok Ganteng Bisa Kalah dari Cowok Humoris

Cowok humoris. (Pinterest)

Kalau ngomongin soal cowok yang cocok dijadikan pacar, pasti nggak bisa lepas dari dua tipe ini, cowok ganteng versus cowok humoris. Cowok ganteng banyak dijadikan idola, tapi cowok humoris juga nggak main-main daya tariknya.

Meski nggak bisa membuatmu terpesona dengan ketampanannya, cowok humoris itu pacarable banget lho. Kira-kira kenapa ya? simak alasannya di bawah ini.

1. Nggak bikin bosen

Baca Juga: 4 Rahasia di Balik Cowok Humoris

Polah tingkahnya yang lucu bisa bikin hari-harimu selalu seru. Ia punya segudang ide kreatif untuk bikin suasana meriah. Cowok humoris selalu bisa menghibur kamu dengan tingkah konyol mereka di saat kamu lagi bad mood. Nggak heran cowok humoris bisa membuatmu nyaman jauh dari rasa bosan.

2. Bikin bahagia

Lelucon-lelucon yang ia lontarkan dapat membuatmu tertawa lepas. Tertawa sendiri baik buat kesehatan, lho. Tertawa akan memicu otak meningkatkan produksi endorfin, bahan kimiawi di otak yang bisa menghilangkan stres. Cowok humoris memang tipe pacar idaman, deh.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Cowok Ganteng Masih Jomblo

Cowok humoris. (Pinterest)
Cowok humoris. (Pinterest)

3. Mampu mencairkan suasana

Meski suka bercanda, cowok humoris mampu menempatkan diri di mana dan dengan siapa dia berada, kok. Ia tahu waktu yang tepat untuk melempar candaan. Itulah mengapa mereka mampu mengubah suasana yang tadinya tegang jadi hangat.

4. Cowok humoris itu cerdas!

Biasanya cowok humoris itu peka dan tahu momen yang pas buat bercanda. Itu nggak gampang lho, butuh keberanian dan kepekaan untuk bisa mengubah suasana jadi nggak suram lagi.

Cowok humoris. (Pinterest)
Cowok humoris. (Pinterest)

5. Mudah bergaul

Karena sifatnya itu, cowok humoris cenderung mudah disukai orang dan memiliki banyak teman. Ini salah satu kelebihan yang patut disyukuri. Kalau cowokmu humoris, ia akan dengan mudah bergaul dengan siapa saja, termasuk dengan teman-teman dan keluargamu.

6. Selalu bisa menghibur

Dalam menjalani hubungan memang nggak selamanya mulus, ada saja yang bikin bete dan sedih. Tapi kalau kamu lagi sedih, cowok humoris nggak kehabisan akal untuk menghiburmu. Caranya pun nggak mainstream, sehingga bisa mengalihkan perhatian dan membuatmu tertawa kembali.

Itulah beberapa alasan yang membuat cowok ganteng bisa kalah dari cowok humoris. Jadi kamu di tim mana nih, Girls? tim cowok ganteng atau cowok humoris?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI