Terlihat Cuek, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Perhatian

Kadang perhatiannya nggak berbanding lurus dengan sikapnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Agustus 2018 icon 09:16 WIB
Terlihat Cuek, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Perhatian

Ilustrasi cewek. (Unsplash)

Beberapa orang mungkin memang kurang pandai mengekspresikan emosi yang dirasakannya, termasuk rasa empati yang semestinya terlihat. Tapi bukannya nggak perhatian, sebab jauh di dalam lubuk hatinya mereka sangat peduli lho. Contohnya seperti 4 zodiak di bawah ini, misalnya. Mereka terlihat cuek tapi sebenarnya perhatian.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Sekilas, Aries adalah sosok yang cenderung cuek dan kaku. Kalau belum terlalu kenal, banyak orang menganggapnya sosok yang dingin.

Baca Juga: Cara Terbaik Mendaratkan Kecupan berdasarkan Zodiak

Tapi jangan salah sangka. Tunggu sampai kamu jadi orang terdekatnya, Aries bakal jadi pribadi yang hangat dan care banget! Bahkan, ia bakal bersikap layaknya seorang ibu, sosok yang selalu ada dan melindungi sahabat-sahabatnya.

Hang out/Pexels.com
Hang out. (Pexels)

 

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Baca Juga: Siap-siap Ribet, 6 Zodiak Ini Terlalu Pemilih soal Makanan

Salah satu hal yang mencolok dari Virgo adalah sikapnya yang jaim dan selalu ingin terlihat kuat di luar. Terlebih sifatnya yang perfeksionis dan pemikir.

Maka dari itu, bukannya nggak peduli, tapi si Virgo ini cenderung terlalu banyak berpikir tentang apa dan bagaimana cara untuk menunjukkan kepeduliannya. Kalau caranya salah, ia bakal menyalahkan diri sendiri.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Sebenarnya Leo adalah sosok yang perhatian, hanya saja cara mengekspresikannya nggak sama dengan kebanyakan orang. Makanya, banyak orang yang nggak sadar kalau si Leo ini sudah bersikap peduli.

Apalagi kalau seseorang sudah mengkhianatinya, Leo bakal makin dingin dan keras kepala. Sisi lembutnya pun bakal tertutup rapat untuknya.

Ilustrasi cewek egois / burst.shopify.com
Ilustrasi cewek egois. (Burst.shopify)

 

4. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Meski nampak ceroboh dan keras kepala, Sagitarius bisa menjadi sosok teman yang baik dan jujur. Ia nggak sungkan untuk mengatakan hal sebenarnya.

Tapi sayangnya Sagitarius sedikit lambat memahami perasaan orang di sekelilingnya sehingga ia dianggap punya empati rendah.

5. Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Orang yang tidak kenal dekat dengan Scorpio, biasanya menganggap Scorpio punya sifat yang keras. Padahal, dia sebenarnya hanya bersikap seolah tidak peduli.

Saat zodiak Scorpio bersikap keras dan tegas, bisa jadi itulah cara dia menunjukkan rasa simpati dan empati. Kesannya cuek dan tidak peduli dengan perasaan orang lain. Namun, aslinya dia memperhatikan semuanya dengan baik.

Baca Juga: Jangan Main Kode, Kamu Mesti Blak-blakan Kalau Punya Pacar Cuek

Itulah 5 zodiak yang katanya perhatian tapi di luarnya terlihat cuek. Apakah zodiak kamu salah satunya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI