Nggak Suka Dibatasi, 4 Zodiak Ini Paling Betah Jomblo

Pisces sangat benci dikekang lho!

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 28 Agustus 2018 icon 08:00 WIB
Nggak Suka Dibatasi, 4 Zodiak Ini Paling Betah Jomblo

Ilustrasi cewek betah jomblo. (Burst.shopify)

Kadar bahagia seseorang nggak bisa kita ukur dengan statusnya, apakah dia jomblo atau sudah punya pacar. Orang yang jomblo belum tentu hidupnya nggak bahagia, begitu juga dengan orang yang sudah punya pacar. Belum tentu mereka yang berpasangan lebih bahagia dari para jomblo yang menikmati kesendiriannya.

Kamu tahu nggak sih, kenapa zodiak-zodiak ini betah jomblo? Rupanya mereka merasa gerakannya terbatas jika sudah memiliki pasangan. Baginya, nggak ada yang salah dengan menjadi jomblo, selama itu bisa bikin dia bebas dan nggak terkekang.

Penasaran dengan zodiak apa saja yang betah jomblo? Simak dalam rangkuman DewiKu di bawah ini. Kamu kira-kira termasuk nggak ya? Lets check this one out!

Baca Juga: Bukan Marah, Ini yang Dilakukan Cowok saat Pacar Susah Dihubungi

Ilustrasi cowok jomblo. (Unsplash)
Ilustrasi cowok jomblo. (Unsplash)

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra memiliki jaringan yang cukup luas. Pribadinya juga menyenangkan. Hal ini sebenarnya membuat Libra jadi rebutan banyak orang, tapi dia lebih memilih menjomblo daripada terikat hubungan dengan pasangan. Libra sangat enjoy dengan statusnya dan nggak pernah merasa salah dengan kesendiriannya. Toh dia punya banyak teman yang bisa diandalkan?

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Baca Juga: 5 Daya Tarik Pria yang Paling Memikat Wanita

Pisces adalah orang yang betah menjomblo dan menghindari hubungan asmara yang rumit. Dia sangat menikmati hidup yang mengalir dan semua dalam kendalinya. Pisces nggak suka diatur, mungkin itu yang menyebabkan Pisces sangat pemilih ketika akan menjalin sebuah hubungan. Dia sangat benci dikekang.

Ilustrasi cewek jomblo. (Pinterest)
Ilustrasi cewek jomblo. (Pinterest)

Taurus (20 April-21 Mei)

Taurus memiliki sifat yang sangat supel dan punya banyak teman. Taurus juga bisa menjalin persahabatan dengan lawan jenis, jadi nggak heran kalau dia happy-happy aja meskipun jomblo. Taurus juga merasa hidupnya sudah cukup fun dengan teman-teman yang dimilikinya. Jika punya pacar, dia khawatir ruang geraknya semakin terbatas dan tidak lagi menyenangkan.

Leo (23 Juli- 22 Agustus)

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Cowok Ganteng Masih Jomblo

Leo adalah orang suka diperhatikan, oleh sebab itu dia nggak suka jika perhatian yang di dapatkan hanya datang dari satu orang. Makanya Leo betah menjomblo. Mereka suka diperhatikan oleh banyak orang dan dia tidak suka dibatasi ketika punya pacar. Semakin banyak orang yang memberi perhatian pada Leo, maka semakin bersemangat dia menjalani hidup.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI