4 Zodiak Ini Terkenal Ceplas - Ceplos Kalau Bicara

Zodiak Taurus terkenal ceplas-ceplos kalau bicara.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 02 September 2018 icon 11:45 WIB
4 Zodiak Ini Terkenal Ceplas - Ceplos Kalau Bicara

Ilustrasi bicara. (Pexels)

Beberapa orang di dunia dilahirkan dengan sifat yang tertutup dan sulit beradaptasi dengan hal-hal baru. Tapi tidak begitu halnya dengan empat zodiak di bawah ini. Mereka memiliki banyak teman dan mudah bergaul karena sifatnya yang easy going dan terbuka. Sayangnya, ada yang terbawa sifat itu sampai keceplosan dan membuat orang lain tersinggung. Kalau kamu punya teman salah satu dari empat zodiak ini, nggak usah sakit hati lagi ya, mereka murni becanda dan nggak ada niat bikin kamu marah. Yup, mereka yang disebut di bawah ini memang terkenal ceplas-ceplos kalau bicara.

Ilustrasi bicara. (Reader's Digest)
Ilustrasi bicara. (Reader's Digest)

Taurus (20 April-21 Mei)

Duh, sifat Taurus yang terbuka sering banget jadi bumerang buat dirinya sendiri. Pada dasarnya, Taurus punya sifat yang menyenangkan dan sangat mudah bergaul. Mereka mampu bersosialisai dengan baik, tapi kadang sifat itu bikin mereka hanyut dan keceplosan. Taurus kadang kurang bisa melihat situasi dengan baik dalam melemparkan guyonan, sehingga sering bikin orang salah paham dan tersinggung.

Baca Juga: Masih Takut Bicara Depan Publik? Ini Tipsnya

Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo punya karakter dominan yang blak-blakan dan itu sudah menjadi ciri khasnya. Mungkin orang-orang terdekat Virgo sangat hapal dengan sifat itu, tapi nggak begitu halnya dengan orang lain. Virgo sangat berpotensi dimusuhi orang banyak karena terlalu 'polos' dan bicara terlalu jujur.

Ilustrasi biacara. (Pexels)
Ilustrasi biacara. (Pexels)

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Baca Juga: Dia Sering Bicarakan Mantan? Ini Tips Mengatasinya

Beda Zodiak Virgo, beda juga karakter Capricorn. Jika virgo blak-blakan karena terlalu jujur untuk bicara, maka Zodiak Capricorn bicara ceplas-ceplos ketika mengkritik orang lain. Mereka nggak segan mengeluarkan semua kritikya untuk orang lain. Hal ini dilakukan untuk bahan introspeksi diri sehingga bisa menghindari kesalahan yang sama ke depannya, Jadi kalau kamu di kritik sama Capricorn jangan sakit hati ya!

Aries (21 Maret-19 April)

Aries punya kemampuan komunikasi diatas rata-rata alias jago ngomong. Hal ini dia dapatkan secara alami dan mengalir begitu saja. Untungnya Aries lebih pandai memfilter omongan, sehingga dia jarang menyakiti orang lain karena sifatnya yang ceplas-ceplos. Aries justru punya banyak teman karena karena sifat ini lho!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI