Ternyata Ini 3 Tipe Cewek yang Bikin Cowok Tergila-gila

Cowok nggak selalu melirik cewek yang cantik secara fisik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 03 September 2018 icon 16:15 WIB
Ternyata Ini 3 Tipe Cewek yang Bikin Cowok Tergila-gila

Ilustrasi tipe cewek yang bikin cowok tergila-gila. (Pinterest)

Girls, kalau ngomongin masalah selera, semua orang setuju jika itu adalah relatif. Kita tidak bisa menilai selera seseorang dengan standar subyektif, begitu juga urusan tipe cewek ideal di mata cowok. Selera cowok dalam menilai cewek biasanya berbeda dan tidak bisa kita dipukul rata.

Cowok seolah punya standar-standar tertentu yang bikin mereka tergila-gila pada cewek. Tapi kalian tahu nggak sih, di antara sekian banyak tipe cewek yang umum dijumpai, ternyata ini adalah 3 teratas yang paling bikin cowok tergila-gila.

Cowok suka cewek ceria

Baca Juga: Boys, Hal-Hal Remeh Ini Justru Bikin Cewek Tertarik Denganmu Lho!

Girls, daripada milih cewek cantik, cowok biasanya lebih tertarik dengan cewek yang sifatnya menyenangkan dan ceria. Bagi mereka, sifat seperti itu tidak pernah membosankan. Cowok juga berpikir jika cewek yang ceria memiliki inner beauty yang nggak didapat dari cewek-cewek cantik pada umumnya.

Bagi cowok, cewek yang ceria itu adalah karakter orang yang menyenangkan dan bikin mereka penasaran. Cewek ceria juga bisa memberi rasa baru ketika cowok lelah menghadapi cewek-cewek cantik yang terbiasa dengan fasilitas.

Ilustrasi cowok suka cewek yang ceria. (Best Life)
Ilustrasi cowok suka cewek yang ceria. (Best Life)

Cowok juga tertarik dengan cewek judes

Baca Juga: Ini Kelemahan Cewek yang Jadi Anugerah Buat Cowok

Cewek dengan karakter judes biasanya bikin cowok penasaran. Semakin judes dan cuek si cewek, maka semakin penasaran para cowok ngejar-ngejar cewek. Biasanya, mereka merasa tertantang ketika perhatian yang diberikan tidak direspons sesuai harapan.

Sikap judes cewek juga bikin cowok berpikir praktis bahwa mereka bisa menjaga jarak dengan cowok lain dan nggak mudah berpaling ketika sudah pacaran.

Ilustrasi cewek judes. (Unsplash)
Ilustrasi cewek judes. (Unsplash)

Cowok memperhatikan cewek yang nggak populer

Cewek yang terlihat biasa-biasa aja ternyata lebih menarik perhatian cowok lho. Mereka seolah bisa menemukan kepribadian baru yang lebih menantang ketika ingin menaklukan hati cewek yang nggak populer. Cewek yang populer bukan berarti nggak cantik ya, bisa saja dia memiliki inner beauty yang nggak terlihat oleh orang lain.

Baca Juga: Terlihat Judes, Ternyata Cewek dengan Zodiak Ini Sosok Penyayang

Jadi buat kamu yang nggak populer, jangan menyerah, Girls. Kembangkan terus bakatmu dan yakinlah kalau inner beauty akan membawamu bertemu dengan si belahan jiwa.

Ilustrasi cewek nggak populer. (Pexels)
Ilustrasi cewek nggak populer. (Pexels)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI