Meghan Markle dan Hal - hal yang Harus Dikorbankan

Tak mudah untuk menjadi anggota Kensington Palace.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 13 September 2018 icon 18:30 WIB
Meghan Markle dan Hal - hal yang Harus Dikorbankan

Fashion Meghan Markle. (Pinterest)

Untuk bergabung dengan Royal Family, banyak yang harus Meghan Markle korbankan, termasuk hubungan dengan teman terdekatnya.

Dilansir dari People, menginjak 4 bulan setelah royal wedding, Meghan Markle dilaporkan sedang mempertahankan ''sekelompok teman kecil'' miliknya yang ia jaga dan dimasukkan untuk speed dial.

''Meghan kehilangan kontak dengan beberapa teman dekatnya dari sebelum pernikahan, itu sangat sulit,'' kata seorang sumber pada People. ''Dia sulit mengetahui siapa yang harus dipercaya,'' lanjutnya.

Baca Juga: Pangeran William Luncurkan Situs untuk Kesehatan Mental Pekerja

Meski begitu, Duchess of Sussex ini belum kehilangan kontak dengan semua teman-temannya. Bulan lalu, ia memesan perjalanan rahasia kembali ke Toronto untuk menemui sahabatnya, Jessica Mulroney.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dia dilaporkan menghabiskan tiga hari di kota Kanada, di mana dia dulu tinggal saat syuting dan bertemu dengan keluarga Mulroney. Ia bahkan menginap dan menghabiskan malam dengan teman-temannya.

Untuk mengingatkan, selain kehilangan kontak dengan teman dekatnya, Meghan juga harus merelakan karier aktingnya setelah mengucapkan, ''Yes I do'' pada Pangeran Harry.

Baca Juga: Meghan Markle Ternyata Pakai Skincare Rp 75 Ribuan

Meghan dikenal sebagai sebagai aktris lewat serial Suits yang sudah tayang selama 7 tahun. USA Network mengumumkan jika ia keluar dari Suits secara permanen dan resmi pensiun dari karier aktingnya.

Selain semua perhatian tertuju padanya, sehingga apapun yang ia lakukan dan kenakan selalu disorot media. Maka dari itu, Meghan harus rela kehilangan privasi dan ruang geraknya dibatasi.

Belum lagi ia harus mendapatkan perbandingan tiada henti dengan anggota kerajaan lain. Begitu ia bergabung dengan keluarga kerajaan, pemberitaan perbandingan dengan sang kakak ipar, Kate Middleton nggak dapat terbendung.

Baca Juga: 8 Momen Gaya Busana Paling Ikonik dan Memorable dari Putri Diana

Dari luar, istana megah dan gaun mewah yang didapat Meghan Markle membuat cemburu banyak orang, tapi ternyata banyak hal yang harus dikorbankan. Menjadi anggota kerajaan nggak seindah cerita dongeng.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI