Relationship

Lamar Pacar Lewat Video Game Spider-Man yang Berakhir Miris

Masuk dalam kategori sebagai lamaran paling menyedihkan!

Agung Pratnyawan | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi melamar kekasih. (Pexels)
Ilustrasi melamar kekasih. (Pexels)

Dewiku.com - Seorang pria bernama Tyler Schultz harus menghadapi kenyataan pahit setelah lamaran pernikahan yang sudah direncanakan berakhir miris. Seharusnya ini menjadi kejutan manis bagi seorang penggemar game Spider-Man, namun semuanya berubah menjadi hal yang menyedihkan.

Tyler Schultz adalah seorang penggemar game superhero yang akan memberikan kejutan manis untuk melamar pacarnya. Ia meminta bantuan pada pengembang game, Insomniac Games, melalui game terbaru Sipder-Man yang dirilis di Playstation 4 untuk melamar sang kekasih. Pada Mei 2018, Tyler Schultz secara khusus meminta Insomniac Games untuk memasukkan video lamarannya di game Spider-Man.

Ilustrasi melamar kekasih. (Pexels)
Ilustrasi melamar kekasih. (Pexels)

Pihak Insomniac Games pun mengungkapkan pertanyaan apakah Tyler Schultz dan pacarnya akan bertahan dalam hubungannya sampai video game terbaru rilis pada tanggal 7 September. Dengan sangat yakin, Tyler Schultz pun optimis jika kekasihnya akan tetap berada di sisinya sampai video lamaran rilis karena mereka telah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Setelah itu pihak Insomniac Games pun setuju atas keinginan Tyler Schultz dan berbaik hati memasukkan video lamarannya di game Spider-Man. Pengembang game tersebut memasukkan sebuah tulisan ''Madie, apakah kamu mau menikah denganku?'' di papan pengumuman bioskop di dalam game Spider-Man yang diluncurkan pada Jumat (7/9/2018).

Namun sayangnya. sebuah pesan menyedihkan diunggah oleh Tyler Schultz di Youtube. Ia mengucapkan terima kasih kepada Insomniac Games karena memasukkan pesan lamarannya dan menjelaskan apa yang telah terjadi.

Tyler Schultz mengatakan jika sekitar tiga atau empat minggu yang lalu, sebelum perilisan video games terbaru Spider-Man, pacarnya memutuskan hubungan pacaran secara sepihak. Ternyata sang pacar telah berselingkuh dengan kakak Tyler Schultz sendiri. Ia beranggapan jika sang mantan telah membuang lima tahun kebersamaan mereka. Miris sekali!

Di dalam videonya Tyler Schultz juga menyebutkan jika pesan video game tersebut tak sesuai dengan keinginan mantan pacarnya. Ia menambahkan jika kisah cintanya mungkin mencetak sejarah sebagai lamaran di video game paling menyedihkan.

Berita Terkini