Girls, Kenali Karakter Gebetanmu dari Barang di Rumahnya

Gebetanmu punya barang apa di rumahnya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 19 September 2018 icon 08:30 WIB
Girls, Kenali Karakter Gebetanmu dari Barang di Rumahnya

Ilustrasi barang di rumah gebetan. (Pexels)

Menganalisa kepribadian seseorang memang susah-susah gampang, termasuk karakter gebetan. Kita nggak bisa langsung menerka seseorang jago ngegombal hanya karena dia memelihara burung beo di rumahnya, ya kan? Meskipun menilai orang lain nggak semudah itu, tapi ada beberapa aspek yang bisa dijadikan indikator, misalnya barang yang dimiliki di rumah.

Kamu pasti nggak sabar untuk menganalisa karakter gebetanmu, kan? Simak penjelasannya di bawah ini. ya!

TV ukuran besar

Baca Juga: Punya Banyak Kesamaan dengan Pacar? Bisa Jadi itu Indera Keenam!

Jika kamu melihat sebuah TV berukuran raksasa dalam rumah gebetanmu, bisa jadi dia adalah tipe orang rumahan yang nggak hobi hangout.

TV berukuran besar mengindikasikan sifat seseorang yang ingin menghabiskan banyak waktu di rumah dengan santai. Itulah kenapa dia memfasilitasi dirinya dengan TV ukuran besar.

Ilustrasi TV ukuran besar. (Pexels/JESHOOTS)
Ilustrasi TV ukuran besar. (Pexels/JESHOOTS)

Barang antik

Baca Juga: Penjelasan Ini Bisa Menjawab Rasa Penasaranmu tentang Cinta!

Apakah kamu melihat barang antik dalam rumah gebetanmu? Jika iya, maka dia adalah orang yang punya selera tinggi. Cowok dengan tipe seperti ini biasanya sangat menghargai orang lain dan menjaga kepercayaan yang sudah diberikan padanya.

Eitss, hati-hati saat menyentuh benda klasik di rumahnya ya, Girls. Kalau kamu merusaknya, maka status hubungan kalian akan berakhir bahkan sebelum benar-benar dimulai dan jangan berharap happy ending!

Ilustrasi barang antik. (Pexels)
Ilustrasi barang antik. (Pexels)

Hewan peliharaan

Jika gebetanmu punya hewan peliharaan, maka dia adalah cowok yang matang dan siap berkomitmen. Hal ini tercermin dari kesanggupannya dalam menjaga dan merawat mahluk hidup.

Cowok dengan hewan peliharaan juga mengindikasikan dia sebagai sosok yang penyayang. Bayangin, hewan aja disayang, apalagi kamu!

Ilustrasi animal testing. (Pexels)
Ilustrasi hewan peiharaan. (Pexels)

Sofa single

Baca Juga: Menarik, Situs Kencan Ungkap Jika Anak Tunggal Hobi Selingkuh

Gebetanmu cuma punya satu sofa ukuran single dalam rumahnya? Duh, siap-siap kecewa deh. Pasalnya itu mengindikasikan dia sebagai cowok yang nyaman hidup sendiri dan belum siap berkomitmen. Nah, lho....

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI