Relationship

Boys, Lima Hal Ini Bikin Kamu Kangen Masa-Masa Jomblo

Yakin kalian nggak kangen dengan masa-masa jomblo?

Angga Roni Priambodo | Rima Suliastini

Ilustrasi kangen masa-masa jomblo. (Pexels)
Ilustrasi kangen masa-masa jomblo. (Pexels)

Dewiku.com - Buat kamu yang udah lama jomblo, dan baru aja pecah telur mengakhiri masa-masa kesendirianmu, selamat ya! Kamu pasti seneng banget karena sekarang sudah punya teman untuk berbagi. Eits, ternyata akan ada masanya dimana kamu merindukan masa-masa menjadi jomblo. Nggak percaya, coba baca momen-momen di bawah ini dan renungi, yakin kamu nggak kangen masa-masa itu?

Bebas tanpa ada yang mengatur
Ketika kamu udah punya pacar, sebaiknya ucapkan selamat tinggal pada kebebasanmu yang dulu. Yup, bukan omong kosong, nyatanya setelah punya pacar kamu pasti akan sulit melanjutkan gaya hidup seperti dulu lagi. Misalkan main futsal sama teman, nongkrong sampai malam sampai main game sesuka hati. Sebagian waktumu pasti akan tersita untuk pacarmu.

Ilustrasi bebas tanpa ada yang ngatur . (Pexels)
Ilustrasi bebas tanpa ada yang mengatur . (Pexels)

 

Lebih irit
Sadar nggak sadar, jadi jomblo itu lebih irit lho! Jika dulu pengeluaranmu cuma untuk kepentingan satu orang (yang nggak lain dirimu sendiri) sekarang kamu harus menanggung beban baru, yaitu bayar ini itu untuk dua orang. Yup, mungkin pas awal-awal pacaran belum berasa, tapi lama-lama kok..... Ah, sudahlah!

Main dengan sahabat
Sahabat yang dimaksud disini adalah sahabat lawan jenis ya. Kalau pas jomblo dulu, hari-harimu akan diisi dengan nongkrong bareng sahabat, sekarang jangan berharap lebih deh. Bisa-bisa pacarmu curiga dan mikir yang aneh-aneh tentang hubunganmu dengan sahabat. Melakukan hal-hal konyol dengan sahabatmu pasti menjadi masa yang paling kamu rindukan setelah nggak jadi jomblo lagi.

Ilustrasi sahabat. (Pexels)
Ilustrasi sahabat. (Pexels)

Quality time dengan keluarga
Buat kamu yang baru jadian, masih punya waktu buat keluarga nggak? Tiap malam minggu, kamu pasti buru-buru ngapelin pacar. Hari minggu juga begitu, bangun tidur langsung nyamperin pacar. Hayo ngaku.. Suatu saat akan ada masanya kalian kangen menghabiskan waktu dengan keluarga.

Bebas dalam menentukan sikap
Ini yang paling terenggut ketika kamu punya pacar. Kamu nggak punya lagi ruang privacy buat menetukan sikap. Semua yang berkaitan dengan dirimu sudah diatur oleh pacarmu, sampai kadang-kadang menentukan film yang akan ditonton aja harus diskusi dulu dengan pacar.  Ya kan?

Berita Terkait

Berita Terkini