Relationship

Tes Kepribadian : Ilusi Optik Ini Ungkap 3 Tipe Jatuh Cinta

Cek sendiri seperti apa kecenderunganmu saat jatuh cinta.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Aaron Burden)
Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Aaron Burden)

Dewiku.com - Jatuh cinta memang berjuta rasanya dan bisa terjadi kapan pun, di mana pun, dan dengan siapa pun. Namun, tidakkah kamu penasaran dengan tipe jatuh cinta pernah dialami selama ini?

Tes kepribadian sederhana melalui ilusi optik berikut ini bisa memberikanmu gambaran tentang bagaimana kamu biasanya jatuh cinta dan tipe orang seperti apa yang umumnya mampu mencuri hatimu.

Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah melihat ilusi optik di bawah ini. Sesuatu yang pertama kali terlihat di matamu adalah jawabannya.

Ilusi optik ini tunjukkan tipe jatuh cinta seseorang. (Pinterest)
Ilusi optik ini tunjukkan tipe jatuh cinta seseorang. (Pinterest)

Jadi, apa yang pertama kali kamu lihat? Dilansir dari Your Tango, begini penjelasannya:

1. Kucing

Jika yang pertama tertangkap matamu adalah kucing, kamu adalah orang yang sudah berpengalaman dalam urusan cinta. Kamu berkali-kali jatuh cinta, tapi pada akhirnya justru merasa lebih bahagia saat sendiri.

Ilustrasi kucing. (Unsplash/Xenia Bogarova)
Ilustrasi kucing. (Unsplash/Xenia Bogarova)

Kamu sudah menjajal bagaimana rasanya memiliki hubungan romantis. Semuanya memang baik-baik saja, tapi di sisi lain juga tidak memberikanmu inspirasi maupun membuatmu lebih bahagia ketimbang saat sendiri.

Oke, tidak apa-apa jika kamu ingin sendiri. Namun, pastikan juga kamu punya orang-orang terdekat yang bisa diandalkan sewaktu-waktu.

2. Anjing

Kamu melihat anjing terlebih dahulu pada ilusi optik tadi? Wah, kamu ada tipe orang yang akan semakin tumbuh dan berkembang saat jatuh cinta.

Anjing cihuahua. (Unsplash/Alicia Gauthier)
Anjing cihuahua. (Unsplash/Alicia Gauthier)

Awalnya mungkin kamu berpikir kalau hidup begitu keras dan hanya membikin frustasi. Namun, kamu kemudian menyadari betapa salahnya anggapan itu setelah jatuh cinta.

Berada dalam sebuah hubungan romantis membuatmu memiliki pandangan berbeda tentang dunia. Ini bukan berarti sebelumnya kamu tidak bahagia dan merasa lengkap sebelumnya. Hanya saja, saat bersama orang lain, kamu bisa menemukan versi terbaik dari dirimu.

3. Simbol hati

Jika kamu melihat simbol hati kecil pertama kali, kamu adalah tipe orang bisa melihat cinta di mana pun dalam kehidupan sehari-hari. Kamu bisa membuat lompatan besar dan bahagia hanya dengan satu orang yang sama selamanya.

Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Rhand McCoy)
Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Rhand McCoy)

Kamu juga akan menemukan kebahagiaan lain yang tidak kalah besar saat bersama atau bekerja dengan sekelompok orang yang kamu sayangi.

Bagaimanapun kehidupan berjalan, kamu akan merasa bahagia dan menemukan tempat yang memang tepat untuk dirimu.

Berita Terkait

Berita Terkini