Tanda Calon Mertua Tidak Menyukaimu

Lampu hijau masih jauh nih.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 25 September 2018 icon 07:00 WIB
Tanda Calon Mertua Tidak Menyukaimu

Ilustrasi calon mertua. (Pexels)

Restu dari calon mertua perlu dikantongi untuk membuka jalan ke jenjang selanjutnya yang lebih serius. Nah terkadang, mengambil hati calon mertua itu susah-susah gampang. Bahkan calon ibu mertua menjadi salah satu keluarga yang sulit dihadapi dan sulit diambil hatinya.

Sayangnya, kalau kamu menemukan tanda-tanda ini pada calon mertua, itu tandanya ia tidak suka padamu.

1. Jarang mengajak ngobrol

Baca Juga: Sulit Melupakan Mantan Pacar yang Mencampakanmu? Ini Alasannya

Ketika kamu bertemu mereka, orangtua pacar bakal lebih diam. Bahkan, mereka enggan mengajakmu ngobrol. Ini bisa jadi pertanda bahwa ia tidak peduli denganmu.

2. Membanggakan orang lain di depanmu

Saat ia punya kesempatan bicara denganmu, ia selalu membahas wanita-wanita yang pernah jadi mantan pacarmu sekarang, cenderung memuji dan mengatakan mereka lebih baik dan segalanya. Kalau calon ibu mertua sering mengungkit mantan-matan pacar di depanmu seperti di atas, itu tandanya ia kurang suka dengan kehadiranmu.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Gampang Banget Dapat Pacar, Kok Bisa Ya?

mertua/pinterest.com
mertua/pinterest.com

3. Beliau berusaha menyibukkan diri

Saat kamu sedang berada di rumah pasanganmu, calon mertua justru terlihat menyibukkan diri saat kamu datang. Tapi saat kamu menawarkan bantuan, beliau justru menolaknya. Ini bisa jadi pertanda kalau ia tidak ingin dekat-dekat denganmu. Dekat-dekat saja enggan, apalagi membuka hatinya untuk kamu, belum tentu mau!

4. Bersikap dingin

Calon ibu mertua yang tadinya ceria dan banyak bicara tapi saat kamu mendekat, ia bersikap dingin dan irit bicara. Kalau sudah begini, dia sudah menunjukkan tanda ketidaksukaannya padamu.

Ilustrasi calon mertua. (Pexels)
Ilustrasi calon mertua. (Pexels)

5. Tidak dilibatkan dalam acara keluarga

Kalian sudah berpacaran lama, tapi saat keluarga pasangan mengadakan acara besar seperti arisan keluarga kamu tidak dilibatkan. Hal ini menandakan kalau kamu belum diterima sebagai salah satu anggota keluarga yang bisa dipercaya untuk membantu mereka.

Baca Juga: Jangan Kasih Kendor, Ini Ciri Pacarmu Jadi Incaran Cewek Lain

Bagaimana? Apakah kamu melihat salah satu tanda di atas pada calon mertua? Memang tanda-tanda di atas tidaklah mutlak, semua kembali pada intuisimu ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI