Ternyata, Ini Tipe Cewek yang Bikin Cowok Ilfil!

Jangan sampai kamu termasuk salah satu tipe cewek yang bikin cowok ilfil.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 25 September 2018 icon 19:00 WIB
Ternyata, Ini Tipe Cewek yang Bikin Cowok Ilfil!

Ilustrasi cewek. (Pexels)

Ternyata nggak hanya cewek yang gampang ilfil dengan tingkah-tingkah cowok yang dinilai nggak baik. Tanpa kita sadari, ada beberapa tipe cewek yang bikin cowok ilfil, lho. Nggak mau kan jadi salah satunya?

Seperti halnya cowok, mungkin itu adalah hal sepele. Namun, efeknya besar karena sangat menganggu. Ketika sedang berharap cinta akan datang, ternyata tingkah laku kamu lah yang menyebabkan itu tak kunjung datang. Jadi, selama ini karena kamu termasuk salah satu tipe cewek yang sering dihindari cowok. Duh, menyedihkan.

Di bawah ini ada beberapa tipe cewek yang bikin cowok ilfil. Jangan sampai kamu jadi salah satunya, ya!

1. Egois

Ilustrasi cewek sendiri. (Unsplash)
Ilustrasi cewek egois. (Unsplash)

Setiap manusia pasti mempunyai taraf keegoisannya masing-masing. Tipe cewek yang mempunyai sifat egois keterlaluan, pasti akan bikin cowok ilfil. Mereka cenderung selalu ingin dimanja dan dibenarkan.

Tipe cewek seperti ini tak mau menerima penolakan dan selalu memikirkan diri sendiri. Cewek seperti ini pasti ingin selalu hal yang diinginkan agar dituruti.

2. Drama queen

Cowok akan merasa capek menghadapi cewek yang drama queen. Setiap ada kejadian kecil selalu dibesar-besarkan dan dikit-dikit nangis.

Kalau nggak nangis, ya marah-marah nggak jelas sepanjang hari. Duh, dijamin cowok yang baru deket sama kamu langsung kabur! Padahal kalau dipikir lagi, masih ada banyak hal yang serius dan penting untuk dipikirkan.

3. Manja

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Cowok memang suka jika bisa membantu cewek karena itu akan membuatnya terlihat seperti pahlawan. Tapi susah juga kalau harus menjalani cinta jangka panjang dengan cewek yang selalu manja.

Biasanya cewek yang terlalu manja akan selalu merepotkan dan suka bergantung sama orang lain.

4. Belum move on

Menurut para cowok, sulit mendapatkan hati cewek yang belum move on dari masa lalu. Daripada menghabiskan waktu karena sia-sia menunggu, lebih baik mencari gebetan yang lain saja.

Ada kemungkinan juga jika cowok hanya dijadikan mainan atau pelarian oleh cewek tipe ini.

5. Pecandu media sosial

Eksis di media sosial. (Pixabay)
Eksis di media sosial. (Pixabay)

Bermain media sosial memang nggak ada salahnya. Namun, kebanyakan cowok nggak suka sama cewek yang hidupnya dihabiskan untuk media sosial. Seakan tak bisa hidup tanpa media sosial, padahal masih mempunyai kehidupan nyata yang lebih penting.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI