Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 24 April 2024 icon 20:45 WIB
Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Belum lama ini, Ashanty dan Aurel Hermansyah liburan ke Dubai bersama keluarga. Keduanya menyempatkan diri untuk wisata kuliner dengan mendatangi restoran yang salah satu menunya sangat disukai aktor Bollywood Shah Rukh Khan.

Ashanty mengaku penggemar Shah Rukh Kan. Itulah mengapa istri Anang Hermansyah ini sengaja datang ke restoran yang sering dikunjungi idolanya ketika ke Dubai.

Restoran yang dituju bernama Public. Lokasinya berada di Dubai Mall, Downtown.

Baca Juga: 3 Koleksi Bando Mewah Ashanty, Paling Murah Nyaris Rp4 Juta

Ashanty rupanya tertarik mecicipi tiramisu yang viral. Hanya saja setelah mencoba dessert favorit Shah Rukh Khan itu, Ashanty menilai rasanya memang enak, tetapi tidak istimewa.

"Shah Rukh Khan, kita makan di restoran yang kamu suka, nih. Shah Rukh Khan ternyata kita beda selera. Oke, tapi bukan yang spesial," ujar Ashanty dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Tiramisu sendiri merupakan makanan pencuci mulut khas Italia. Hidangan ini biasanya dibuat dari kue kering ladyfinger, kopi espresso, dan keju mascarpone.

Baca Juga: Ashanty Pakai Bando Rp9 Jutaan, Seperti Ini Penampakannya

Tidak cuma tiramisu, Ashanty dan Aurel Hermansyah juga menikmati sejumlah menu lainnya. Sebut saja Classic Kale, Curly Corn, dan Truffle Tagliolini.

Harga tiramisu favorit Shah Rukh Khan yang dicoba Ashanty disebut mencapai 36 dirham atau sekitar Rp160 ribu. Menurut Ashanty, harga itu masih cukup terjangkau.

"Murah," celetuk Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Kondangan ke Pernikahan Karyawan, Sikapnya Dipuji Jempolan

Sementara itu, makanan dengan harga termahal yang dipesan Ashanty dan Aurel Hermansyah adalah truffle tagliolini. Harganya 100 dirham atau setara Rp400 ribu. Dari seluruh makanan yang dipesan, Ashanty dan Aurel Hermansyah total menghabiskan uang 374 dirham atau sekitar Rp1,6 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI