Bingung Ditinggal Pacar Pas Lagi Sayang-sayangnya? Ini Alasan Dia

Bisa jadi dia nggak serius sama kamu, Girls!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 27 September 2018 icon 10:35 WIB
Bingung Ditinggal Pacar Pas Lagi Sayang-sayangnya? Ini Alasan Dia

Selingkuh. (Pixabay)

Dalam sebuah hubungan, kamu nggak akan merasakan hal yang manis-manis saja. Akan ada saatnya kamu merasakan hal pahit yang menyisakan duka di hati. Salah satunya adalah ditinggal pacar pas lagi sayang-sayangnya.

Hmmm, nggak usah ditanya sedihnya kayak apa. Kira-kira apa yang ada di pikiran cowok ketika mereka ninggalin kamu ya?

Dia nggak serius sama kamu

Baca Juga: Tanda Calon Mertua Tidak Menyukaimu

Mungkin kamu akan bertanya-tanya kenapa cowok ninggalin kamu pas lagi sayang-sayangnya? Nah, jawaban pertama adalah dia nggak serius sama kamu. Ini memang menyakitkan, tapi begitulah faktanya.

Ketika kamu sudah menanggapinya dengan serius, ternyata dia nggak serius. sehingga sikapmu dianggap berlebihan. Itulah yang bikin dia beranjak ninggalin kamu.

Ilustrasi cowok nggak serius. (Pexels)
Ilustrasi cowok nggak serius. (Pexels)

Dia serius sama kamu, tapi ada ganjalan di hatinya

Baca Juga: Ternyata Wanita Ilfeel sama Pria yang Nggak Bisa Ganti Ban Mobil

Ada kalanya dia sudah serius menjalin hubungan denganmu, tapi punya ganjalan di hati dan enggan mengungkapkan kepadamu. Jalan keluar terbaik menurut versi cowok adalah tinggalkan.

Ketemu cowok macam gini memang bikin sakit, sih. Namun, sebaiknya kamu cepat move on dan cari pengganti yang lebih baik.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)
Ilustrasi cowok serius tapi ada ganjalan di hatinya. (Unsplash)

Kamu bikin dia ilfeel

Nah, kalau yang ini bakal bikin kamu penasaran seumur hidup saat ditinggal pacar pas lagi sayang-sayangnya. Pasalnya, dia lebih memilih untuk ninggalin kamu dengan alasan ilfeel tapi nggak menjelaskan ilfeel gara-gara apa?

Hal positif yang bisa kamu jadikan renungan adalah hubungan yang baik butuh sikap saling terbuka. Bicarakan semua ganjalan yang kalian rasakan secara terbuka, sehingga ada kesempatan untuk saling introspeksi.

Cowok mudah bosan. (Pexels)
Ilustrasi cowok ilfeel. (Pexels)

Dia nggak suka komitmen

Sudah pada tahu kan, kalau cowok sering kali nggak suka dikekang? Mereka sangat mencintai kebebasan. Jadi ketika mereka menjalani hubungan yang terikat dengan komitmen, secara naluri mereka akan menjauhinya.

Sebaiknya kalian memberi ruang gerak yang lebih banyak untuk cowok seperti itu, termasuk memberinya waktu untuk bersosialisasi dengan teman nongkrongnya. Semua itu agar dia tidak merasa terlalu dikekang.

Ilustrasi pacaran / pixabay.com
Ilustrasi cowok nggak suka komitmen. (Pixabay)

Ada cewek lain yang lebih menarik

Alasan terakhir ini yang bikin benci sampai ubun-ubun. Kalau kamu menghadapi situasi ini, sebaiknya relakan saja dia pergi dengan cewek lain.  jangan menangisinya secara berlebihan.

Dunia masih indah dan jangan tutup hatimu karena cowok seperti itu. Masih banyak cowok lain yang lebih baik, kok.

Baca Juga: Sulit Melupakan Mantan Pacar yang Mencampakanmu? Ini Alasannya

Selingkuh. (Pixabay)
Selingkuh. (Pixabay)

Gimana, Girls? Setelah memahami alasan ditinggal pacar pas lagi sayang-sayangnya, sekarang kamu paham dari sudut pandang cowok, kan? Harapannya, kamu bisa jadikan ini sebagai bahan introspeksi diri sehingga terhindar dari kasus yang sama pada hubungan berikutnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI