Awas Baper, 5 Zodiak Ini Jago Bikin Nyaman

Karena yang selalu ngabarin bakal kalah sama yang bisa bikin nyaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 27 September 2018 icon 14:04 WIB
Awas Baper, 5 Zodiak Ini Jago Bikin Nyaman

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Dalam mencari pasangan hidup, nampaknya hal utama yang dicari adalah orang yang mampu membuat kita nyaman. Sayangnya, tidak mudah menemukan orang seperti itu. Nah, bagaimana kalau menjadikan zodiak sebagai pertimbangan?

Kalau kamu masih kesulitan menebak apakah gebetan bisa bikin kamu nyaman atau tidak, coba deh cek dari zodiaknya. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang jago bikin nyaman. Awas baper!

1. Libra (23 September-22 Oktober)

Baca Juga: So Sweet, 5 Zodiak Ini Paling Siap Membangun Bahtera Rumah Tangga

Sosoknya yang ceria, ramah, dan mudah bergaul membuat Libra disenangi banyak orang. Ia juga selalu berusaha bersikap lembut dan menghormati orang lain.

Sifatnya inilah yang membuat orang-orang di sekitar Libra sangat nyaman dengannya. Mereka merasa dihargai dan diperhatikan.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Fincanco)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Fincanco)

2. Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Baca Juga: Bikin Kagum, 4 Zodiak Ini Nggak Gampang Ditipu

Capricorn adalah sosok yang setia dan tidak neko-neko. Hal yang membuat orang lain nyaman dengan Capricorn adalah sifatnya yang pintar memahami karakter orang lain.

Zodiak Capricorn juga punya empati tinggi. Dia mampu merasakan apa yang sedang orang lain rasakan dan membuat orang tersebut menjadi lebih tenang.

3. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak paling sensitif. Sifat itu yang membuat dia seolah paling tahu apa yang dirasakan dan dibutuhkan orang terdekatnya.

Karena rasa empatinya yang tinggi, tidak heran ia mudah membuat orang di sekitarnya merasa nyaman.

Ilustrasi mengobrol / pexels.com
Ilustrasi mengobrol / pexels.com

4. Taurus (20 April-21 Mei)

Zodiak yang jago bikin nyaman berikutnya adalah Taurus. Tanpa diminta, Taurus suka memberi perhatian dan tulus dalam mencintai. Ia mampu memperlakukan orang lain dengan dengan manis dan sopan. Hal itu yang membuat banyak orang tersentuh.

Meski juga cenderung posesif dan cemburuan, Taurus pada dasarnya bermaksud baik. Itu adalah cara Taurus untuk melindungi pasangannya.

5. Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Zodiak satu ini mungkin memang sering terlihat asik dengan dunianya sendiri. Namun, dia pandai beradaptasi dengan orang sekitarnya.

Apalagi kalau memiliki pemikiran atau hobi yang sama dengannya, Aquarius bakal mudah sekali hanyut dalam obrolan. Ini yang bikin orang nyaman.

Baca Juga: 4 Pasangan Zodiak Ini Ternyata Paling Nggak Cocok Jadi Pacar

Jadi, apakah dia termasuk zodiak yang jago bikin nyaman?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI