Relationship

Anti Mainstream, Pria Ini Beri Kejutan Bedah Kamar Kekasihnya

Duh, jomblo-jomblo jangan pada iri, ya.

Tinwarotul Fatonah | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi kamar tidur bernuansa pink. (Unsplash/Neonbrand)
Ilustrasi kamar tidur bernuansa pink. (Unsplash/Neonbrand)

Dewiku.com - Pada umumnya, wanita akan senang jika diberikan kejutan dari kekasih hati. Seperti kisah pria ini beri kejutan bedah kamar kekasihnya secara total. Wah, sebuah kejutan yang anti mainstream ya?

Ada banyak momen yang pas untuk memberikan kejutan kepada kekasih. Ketika merayakan ulang tahun, anniversary, atau hari valentine. Pada umumnya, pria akan memberikan kejutan berupa makan malam romantis, boneka, cokelat dan lainnya.

Namun, kejutan yang diberikan pria asal Filipina satu ini memang lain daripada yang lain. Pria bernama Giarson Agapito Genova memberikan kejutan yang tak tanggung-tanggung untuk kekasihnya.

Ilustrasi kamar tidur bernuansa pink. (Unsplash/Liana Mikah)
Ilustrasi kamar tidur bernuansa pink. (Unsplash/Liana Mikah)

Ia memberikan kejutan dalam rangka anniversary ke-6 hubungan mereka berdua. Kejutan tersebut berupa renovasi kamar total. Ternyata, Genova selalu mengatakan kepada pacarnya untuk memperbaiki kamarnya yang dipenuhi dengan barang-barang almarhum ayahnya.

Namun, kekasihnya selalu menolak karena menurutnya bukan menjadi masalah, dia masih bisa berbaring di tempat tidur di dalam kamar tersebut.

Akhirnya Genova memutuskan untuk memberikan kejutan kepada pacarnya. Ia ingin memperbaiki kamar tersebut untuk sang kekasih. Genova pun mendekorasi kamar kekasihnya dengan nuansa pink dan dipenuhi oleh karakter Hello Kitty.

Ilustrasi hello kitty. (Unsplash/Sandrachile)
Ilustrasi hello kitty. (Unsplash/Sandrachile)

Tak tanggung-tanggung, ia merombak total kamarnya. Mulai dari cat tembok, kasur, hingga desain ruangan. Tak hanya itu, Genova pun juga membelikan berbagai jenis boneka berwarna pink untuk kekasihnya.

Kejutan anti mainstream ini menyita perhatian publik. Banyak netizen yang tersentuh oleh kejutan Genova beri kejutan bedah kamar kekasihnya. So sweet banget memang!

Berita Terkait

Berita Terkini