Suami Pergoki Istri Selingkuh saat Jadi Driver Taksi Online

Niat hati mencari uang nafkah tambahan, malah kena nasib sial.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 02 Oktober 2018 icon 09:00 WIB
Suami Pergoki Istri Selingkuh saat Jadi Driver Taksi Online

Ilustrasi taksi online. (Unsplash/Eric Nopanen)

Kisah menyedihkan harus dialami pria yang bernasib sial ini. Mempunyai maksud baik mencari uang tambahan untuk keluarga dengan menjadi driver taksi online, ia malah pergoki istri selingkuh.

Dilansir dari laman Metro UK, kisah driver Uber bernama Leonardo yang mengalami nasib sial ini viral setelah dimuat koran lokal Kolombia, El Espectador. Ternyata istri Leonardo yang diketahui bernama Yeimy sebenarnya sudah setahun selingkuh dari suaminya.

Bangkai memang tidak bisa disimpan selamanya, cepat atau lambat baunya yang busuk akan tercium juga. Rahasia yang disimpan selama setahun itu akhirnya terbongkar. Cerita bermula saat Yeimy bersama selingkuhannya bernama Barrios memesan Uber untuk pergi ke sebuah hotel di kawasan Baraanquila, Kolombia.

Setelah pesanan terkonfirmasi dan mobil datang, mereka pun berjalan mendatangi mobil tersebut. Dalam posisi bergandengan tangan dengan mesra, mereka berdua langsung masuk ke dalam mobil. Saat mereka sudah duduk di dalam, keduanya pun sangat shock karena ternyata driver taksi online tersebut adalah suami Yeimy, Leonardo.

Ilustrasi taksi online. (Unsplash/Samuel Zeller)
Ilustrasi taksi online. (Unsplash/Samuel Zeller)

Leonardo sebenarnya menjadi driver taksi online dengan meminjam mobil dan data temannya yang sudah terdaftar di Uber. Sebab, ia bekerja sebagai driver Uber untuk mencari uang tambahan saja. Leonardo sendiri sama sekali tidak tahu bahwa orang yang akan dijemputnya adalah istrinya sendiri.

Pertikaian pun langsung terjadi saat Leonardo mengetahui istrinya sedang bermesraan dengan pria lain. Leonardo dan Barrios dikabarkan terlibat perkelahian juga.

Ilustrasi taksi online. (Unsplash/Dan Gold)
Ilustrasi taksi online. (Unsplash/Dan Gold)

Ternyata, nasib sial tak hanya menimpa Leonardo yang pergoki istri selingkuh saat jadi driver taksi online, namun juga teman Leonardo. Temannya yang meminjamkan identitas dan mobilnya untuk Leonardo mendapatkan keputusan dari Uber yang akan mencabut izinnya karena sudah melanggar aturan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI