Begini Lho, Cara Manis Ungkapkan Terima Kasih pada Pasangan

Dalam akun Instagram resminya, Jokowi memposting sebuah foto mesra bersama istrinya, Iriana Joko Widodo.

By: Agung Pratnyawan icon Senin, 08 Oktober 2018 icon 21:00 WIB
Begini Lho, Cara Manis Ungkapkan Terima Kasih pada Pasangan

Joko Widodo ungkapkan terima kasih pada istri, Iriana Joko Widodo. (Suara.com/Sumarni)

Mengucapkan terima kasih pada pasangan bukanah hal tabu yang harus hindari, sebaliknya, kamu harus mengungkapkan hal ini untuk menghargai pasangan. Seperti yang dilakukan oleh Jokowi baru-baru ini. Dalam akun resminya @jokowi, Presiden RI ini mengucapkan terima kasih untuk istrinya dengan cara yang manis.

Jokowi memposting sebuah foto romantis, dimana dirinya terlihat duduk 'pasrah' saat Bu Iriana tampak sibuk mengaitkan kancing pada baju yang dipakainya.

''Tak ada kaca untuk bercermin, untunglah di sisi saya ada sang istri yang membantu mengaitkan kancing yang terlepas,'' tulis Jokowi untuk istrinya, Iriana Joko Widodo.

Baca Juga: Pernah Dihadiahi Batik, Moon Jae In Gantian Belikan Jokowi Jas

Joko Widodo ungkapkan terima kasih pada istri, Iriana Joko Widodo. (Instagram/@jokowi)
Joko Widodo ungkapkan terima kasih pada istri, Iriana Joko Widodo. (Instagram/@jokowi)

 

Nah, serupa dengan cara Jokowi yang begitu manis dalam mengucapkan terima kasih, kamu juga bisa mengintip cara lain ini untuk ucapkan terima kasih pada pasangan.

Bantu ringankan pekerjaan rumah

Baca Juga: Manfaat Berpelukan Seperti yang Dilakukan Jokowi dan Prabowo

Buat yang sudah berumah tangga, ucapan terima kasih juga bisa diungkapkan dengan meringankan pekerjaan rumah tangga. Cara ini paling ampuh untuk mengungkap rasa terima kasihmu pada pasangan. 

Ilustrasi alat masak. (Pexels/Ela Haney)
Ilustrasi ringankan pekerjaan rumah. (Pexels/Ela Haney)

 

Berikan pijatan saat lelah

Semua orang pasti merasa lelah setelah melakukan aktivitas seharian, begitu juga dengan pasanganmu. Sesekali, berikan dia pijatan ringan saat merasa lelah. Meskipun pijatanmu nggak pro, tapi istrimu akan sangat tersentuh dengan perhatian kecil ini.

Ungkapkan dengan bunga

Percaya deh, bunga dapat mengungkapkan banyak kata lho! Buat kamu yang sering canggung mengungkap terima kasih, coba sesekali belikan bunga untuk pasanganmu dan selipkan kata-kata manis untuk ungkapan rasa terima kasih. Dijamin pasanganmu semakin sayang sama kamu!

Bunga lavender bisa membantu mengatasi masalah sulit tidur. (Pixabay)
Ilustrasi bunga. (Pixabay)

 

Ajak makan di luar

Baca Juga: Ambar Dwi Klaudiyah, Paspampres Cantik yang Bikin Cowok Terpesona

Jika kalian pasangan yang sama-sama sibuk, makan malam spesial di restoran adalah cara yang paling tepat untuk mengucapkan terima kasih. Bukan harga makanannya yang membuat momen ini berkesan, tapi pengorbanan kalian untuk meluangkan waktu yang tak ternilai harganya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI