Relationship

Hati-Hati Girls, Selingkuh Bisa Datang dari 3 Hal Kecil Ini

Terdengar sepele, tapi inilah proses terjadinya perselingkuhan!

Agung Pratnyawan | Rima Suliastini

Ilustrasi penyebab selingkuh. (Unsplash)
Ilustrasi penyebab selingkuh. (Unsplash)

Dewiku.com - Semua orang pasti menghindari situasi sulit di mana hubungan asmara harus dinodai dengan perselingkuhan. Sayangnya, nggak semua orang bisa mengontrol perasaan mereka, termasuk timbul rasa suka karena hal yang sepele. Tahu nggak, selingkuh bisa terjadi karena 3 hal kecil ini lho! Simak baik-baik ya!

Ketika menatap facebook lebih mengasyikkan daripada menatap face pasangan

Yup, media sosial sudah berkembang jadi media untuk selingkuh Girls! Jadi harap waspada jika pasanganmu sering terlihat lebih asik menatap faceebook dibandingkan menatap wajahmu. Sesekali, kamu perlu menanyakan, dengan siapa saja dia berinteraksi di media sosial.

Begitu juga denganmu, jangan pernah menyembunyikan apapun dari pasanganmu, jika kamu nggak mau di bohongi. Intinya, sebuah hubungan akan berjalan lancar jika pasangannya saling terbuka dan percaya.

Ilustrasi kencan online. (Unsplash/Victoria Heath)
Ilustrasi menatap facebook. (Unsplash/Victoria Heath)

Berawal dari segelas kopi dan makan bareng

Hal kecil lainnya yang memicu perselingkuhan adalah rutinitas yang sama tapi dilakukan berulang-ulang, seperti menikmati segelas kopi bareng yang berlanjut dengan janji makan siang.

Jika kamu sudah punya pasangan, tahan dirimu untuk berbuat yang lebih jauh. Godaan bisa saja datang dan membuat kita buta akan perasaan. Sebaiknya tahan diri dan alihkan perhatianmu dari rekan kerja yang terlanjur memiliki hubungan yang terlalu intim.

Pasangan sedang makan bersama. (Pixabay/Printergy)
Pasangan makan bersama. (Pixabay/Printergy)

Tersenyum bahagia saat mendengar sapaan

Terdengar sepele ya, tapi begitulah prosesnya! Awalnya kamu akan merasa biasa saja, tapi lama-lama kalian akan terlibat hubungan yang lebih intens dan berakhir dengan perselingkuhan. Itulah sebabnya kamu harus mulai jaga jarak ketika merasa senang jika disapa oleh rekan kantormu.

Rasa senang yang dimaksud di sini adalah perasaan gembira yang nggak wajar dan sanggup bikin kamu tersipu sekaligus salah tingkah. Jika kamu sudah melalui tahap ini, sebaiknya waspada dan jaga jarak, sebelum ada hati yang terluka.

Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Jack Finnigan)
Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Jack Finnigan)

Itulah 3 hal kecil yang bisa menciptakan perselingkuhan. Hati-hati ya, jangan sampai selingkuh!

Berita Terkait

Berita Terkini