Cinta Pandangan Pertama, Pemuda 17 Tahun Nikahi Nenek 71 tahun

Tak perlu waktu lama bagi mereka untuk saling mengenal kemudian memutuskan menikah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Oktober 2018 icon 20:00 WIB
Cinta Pandangan Pertama, Pemuda 17 Tahun Nikahi Nenek 71 tahun

Gary and Almeda. (Instagram/@garyandalmeda)

Cinta memang tak mengenal perbedaan usia. Namun bagaimana jika perbedaan usianya mencapai 50 tahun lebih? Hal ini yang terjadi pada Gary Hardwick, ketika kebanyakan pria mencari wanita muda, maka ia melakukan sebaliknya. Cinta beda usia yang terlalu jauh.

Pemuda asal Amerika itu memilih menikahi nenek-nenek berusia 71 tahun bernama Almeda Errell. Bahkan dalam hitungan minggu setelah mereka pertama kali bertemu, Gary langsung melamar Almeda. Cinta pandangan pertama banget ini.

Dilansir dari Mirror, keduanya bertemu pada 2016 lalu di acara pemakaman putra Almeda. Kala itu Gary masih berusia 17 tahun dan Almeda 71 tahun. Saat itulah mereka memperhatikan satu sama lain.

Baca Juga: Mengapa Kamu Sulit Melupakan Laki - Laki yang Melukaimu?

''Saya melihat pria muda ini dengan senyum yang indah selama servis dan berpikir, 'Wow, ini dia','' ungkapnya seperti dikutip dari Mirror.

Gary and Almeda. (Instagram/@garyandalmeda)
Gary and Almeda. (Instagram/@garyandalmeda)

''Dia berada di sisi lain gereja, tetapi aku terus memandanginya. Itu seperti cahaya terang yang menembus kesedihan,'' lanjutnya.

Gary kemudian mendatanginya dan mengucapkan belasungkawa. Selama beberapa bulan berikutnya, dia tidak bisa berhenti memikirkan tentang Gary.

Baca Juga: Selain Crazy Rich Asians, Ini Rekomendasi Film Apik Lainnya

Rupanya Gary juga merasakan hal yang sama. Segera setelah ia putus dengan pacarnya, Gary langsung mengungkapkan perasaannya pada Almeda.

''Itu juga hal instan bagiku,'' kata Gary. ''Dia memiliki mata biru yang sangat cantik dan berkilau. Ketika aku memberi tahu Lisa (tante Gary) bahwa aku menyukai Almeda, dia mengatakan bahwa dia juga menyukaiku dan bahwa dia harus mempersatukan kami,'' ungkap Gary.

Sebelum bertemu Gary, Almeda telah menjanda cukup lama dan mengaku punya trauma untuk kembali berkencan. Ia menjanda ketika suaminya meninggal setelah 43 tahun mereka menikah. Kematian suaminya kala itu membawa kesedihan mendalam bagi Almeda.

Almeda mengaku bahwa dia tidak mencari pria yang berusia muda, tapi Gary datang dan mencuri hatinya.

Gary and Almeda. (Instagram/@garyandalmeda)
Gary and Almeda. (Instagram/@garyandalmeda)

Menjalin hubungan dengan wanita yang jauh lebih tua pun bukan hal baru bagi Gary. Sebelum melamar Amelda, Gary pernah berpacaran selama dua tahun dengan wanita yang berusia 77 tahun.

Awalnya keinginan mereka menikah ditentang oleh anak tertua Almeda serta beberapa anggota keluarga Gary.

Tapi hal itu tidak menghentikan romansa cinta pasangan yang terpaut usia 54 tahun ini. Cucu Almeda bahkan mendukung hubungan neneknya dengan suami barunya itu. Menariknya, mereka berhasil menggelar seremoni dengan budget 137 euro atau sekitar Rp 2,3 jutaan saja.

Baca Juga: Nenek Berusia 105 Tahun Ini Ungkap Rahasia Umur Panjang

Sampai sekarang mereka masih bersama, bahkan mempunyai channel Youtube sendiri lho. Gary dan Almeda kerap membagikan kisah cinta mereka di sana.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI